brat ipoh :D

Latest News

Eee PC Terbaru Segera Masuk Indonesia

Jakarta - Asus mengklaim prestasi Eee PC di industri komputer jinjing tanah air cukup memuaskan. Tak terasa sudah tiga seri Eee PC yang perusahaan Taiwan ini luncurkan di Indonesia.

Jajaran tersebut tak lama lagi bakal dilengkapi dengan dua seri tambahan, yakni Eee PC seri 901 dan 1000. Juliana Cen, Marketing Manager Southeast Asia Sales & Marketing Dept. Asia Pasific & MEA Sales Group Asus memastikan dua seri tersebut bakal segera dijual di pasar netbook Indonesia.

"Sekarang dua produk ini sudah shipping dan sekarang masih tertahan di bea cukai," ujarnya kepada detikINET di sela Grand Final World GameMaster Tournament 2008 di Mal Artha Gading Jakarta, Kamis (21/8/2008).

Juliana menjelaskan Eee PC seri 901 mempunyai layar berukuran 8,9 inch sedangkan seri 1000 berukuran lebih lebar dengan 10 inch. Selain itu, seri 1000 juga didandani dengan hardisk internal. "Ada yang berkapasitas 12 GB dan 20 GB," tukasnya singkat.

Untuk tahun 2008, Asus rencananya bakal menggelontorkan sebanyak 20 - 60 ribu unit Eee PC di Indonesia. Jumlah itu campuran dari berbagai model, mulai dari Eee PC 4 GB, 8 GB, seri 800 serta seri-seri terbarunya.

"Kami tak khawatir pangsa pasar notebook bakal tergerus dengan netbook ini, malah netbook akan menciptakan lahan bisnis baru," tandas Juliana.
Eee PC Terbaru Segera Masuk Indonesia
Newer Post
Previous
This is the last post.
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top