brat ipoh :D

Latest News

Solusi Depresi

* Terbuka dan jangan suka memendam masalah.
Di dunia ini tidak ada orang yang luput dari masalah. Orang yang tidak mempunyai masalah cenderung tidak mempunyai pegangan. Sedikit sekali ada orang yang selalu bisa mengatasi masalahnya sendiri, jadi berbagilah kepada teman dekat. Kalau tidak mau terbuka terhadap orang tertentu bisa melakukan konsultasi psikologis.
* Curhat dan Sharing.
Kalau masalah tidak bisa dipecahkan secara sendiri lebih baik mengajak temam untuk sharing, terlebih ke pacar, atau siapa pun orang yang kita percayai. Bisa juga sharing dengan seorang ahli misalnya konsultasi psikologis. Katakan masalah Anda.
Karena dengan begitu siapa tahu kita bisa dpat bantuan solusi untuk memecahkan masalah. Kalaupun enggak, paling tidak dengan berbagi cerita, perasan jadi lebih enteng dan pikiran tidak stres. Kalau beginim jadi bisa mikirin solusinya lagi kan.
* Kerjakan banyak hal.
Saat waktu senggang dan masih muda, banyak cara untuk menghilangkan beban perasaan. Selain olahraga, membaca buku, menonton dan istirahat adalah pentung artinya dalam hidup.
* Mencoba yang belum pernah.
Bukan berarti coba-coba sesuatu yang mengundang risiko, akan tetapi menguji nyali diri untuk melakukan tantangan yang dapat men-supprot diri.
* Banyak cara untuk meraih cita-cita, mewujudkan keyakinan dan harapan asal dengan sungguh dan pantang menyerah. Cara berserah diri dan sabar adalah pegangan supaya tidak terpeleset ke jurang kebimbangan.
www.solusisehat.net
no image
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top