brat ipoh :D

Latest News

Apple Buka Toko Perdana di Hong Kong


 Merespon permintaan produk iPhone dan iPad yang tinggi di China dan wilayah tetangganya, Apple telah memutuskan untuk membuka toko pertama mereka di Hongkong.
Sebelumnya Apple telah memiliki 4 toko di China. Dikatakan oleh juru bicara Apple Carolyn Wu, toko Apple di China berkontribusi sekitar USD 2,6 miliar pada pendapatan mereka tahun ini.
Toko mereka yang berada di Hongkong sendiri akan berlokasi di International Finance Center dan akan dibuka pada kuarter ini. Tak cukup hanya mendirikan satu toko di Hong Kong, Apple juga akan membuka lebih banyak toko lain di China pada akhir tahun ini.
Apple, seperti dikutip detikINET dari Reuters, Rabu (7/9/2011) berencana menambah tokonya di Shanghai mengingat 2 toko di sana selalu ramai dikunjungi konsumen. Bagi Apple, toko tersebut akan membantu perusahaan untuk mengurangi ketergantungan mereka terhadap para reseller dalam hal penjualan produk.
Apple adalah salah satu perusahaan yang produknya paling banyak dipalsukan di China. Bahkan di kota Kunming, sempat ditemukan Apple Store palsu.
Oleh karena itulah pihaknya berusaha untuk meningkatkan pertumbuhan di China dengan memperluas jaringan resmi Apple Store dan merilis iPhone dengan harga yang lebih murah.
no image
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top