brat ipoh :D

Latest News

28 Mantan Tawanan Batal Haji Ramallah Bertanggung Jawab




 
Gaza – PIP: Menteri urusan tawanan dan mantan tawanan Palestina menganggap otoritas Ramallah bertanggung jawab atas batalnya ke 28 calon jema’ah haji akibat tak diterbitkanya paspor untuk mereka.
Dalam penjelasanya, kementerian tawanan menjelaskan, otoritas Ramallah telah menghalangi 21 mantan tawanan dari Tepi Barat dan tujuh orang dari Gaza untuk melaksanakan ibadah haji tahun ini, akibat tidak diterbitkanya paspor untuk mereka.
Kementerian meminta otoritas Ramallah mengeluarkan masalah tawanan dari lingkaran kepentingan politik partisan. Karena masalah tawanan adalah masalah nasional yang menyangkut masalah kita semua.
Kementerian menegaskan, pihaknya telah memenuhi semua ketentuan dan persyaratan bagi calon jema’ah haji untuk dapat berangkat ke tanah Hijaz. Ia pun telah bekerja sama dengan semua pihak terkait dalam masalah ini.
Menteri urusan tawanan, Dr. Athaallah Abu Sabah telah melepas jema’ah haji yang berangkat melalui perlintasan Rafah. Ia menegaskan, mantan tawanan yang tidak bisa berangkat tahun ini, kami menjamin akan bisa berangkat tahun depanya. (asy) 

by: infopalestina
no image
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top