brat ipoh :D

Latest News

5 Parfum Termahal di Dunia


Buat Anda penggemar parfume, bersiap-siaplah membaca artikel ini. Selain menarik untuk dimiliki, harganya yang selangit bisa membuat anda merasa sayang jika harus menyemprotkan parfume ini terus-menerus. Berikut adalah 5 parfum yang paling mahal di dunia:

1. Clive Christian‘s Imperial Majesty ($ 215.000)
Clive Christian’s Imperial Majesty hanya diproduksi 10 saja di dunia. Botolnya terbuat dari kristal murni dengan dihiasi emas 18 karat berlapis. Ada sekitar 5-karat berlian putih pada leher botolnya, dan dengan berat 17 ons. Harganya mencapai 2 miliar lebih.
Clive Christian's Imperial Majesty (sumber: web)

2. Clive Christian‘s No.1 ($ 2150)
Botolnya tak kalah menarik dengan tipe Imperial Majesty. Dilengkapi 33 karat berlian biasa dan kristal pada leher botolnya. Wanginya diambil dari saripati Ylang-Ylang (hanya tumbuh di Madagaskar), vanili, orris, cendana, dan damar. Harganya kira-kira sampai dengan $ 2.150
Clive Christian's No.1 (sumber: web)

3. Caron‘s Poivre ($ 2000)
Caron’s Poivre dibuat pada tahun 1954. Poivre terbuat dari campuran lada merah dan lada hitam, cengkeh serta rempah-rempah lainnya. Botol terbuat dari kristal Baccarat dan harganya diperkirakan adalah $ 2000.
Caron's Poivre (sumber: web)

4. Chanel‘s Chanel No.5 ($ 1850)
Parfum ini biasanya digunakan oleh para sosialita dunia tersohor. Dengan berat bersih parfume yang hanya 15,2 ons.
Chanel's Chanel No.5 (sumber: web)

5. Baccarat’s Les L armes Sacrées de Thebes ($ 1.700)
Baccarat adalah jenis populer untuk kualitas dan kemurnian kristal. Baccarat’s Les Larmes de Thebes Sacrées dibuat dengan jumlah yang sangat terbatas, hanya ada 6 botol di dunia. Bentuk botol, seperti piramida dan satu berisi komposisi aroma dupa! Hal ini dimaksudkan untuk menghilangkan mistik zaman Mesir kuno. Jadi ini cocok bagi Anda yang tertarik dan menyukai bau mistik.(**)
Baccarat's Les Larmes Sacrées de Thebes (sumber: web)
no image
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top