brat ipoh :D

Latest News

Dikhtir: Israel Akan Dorong Internasional Serang Iran




 
Al-Quds – PIP: Aleg Israel yang juga mantan kepala intelijen Shin Bet, Yuve Dikhtir menegaskan, Entitas Zionis akan mendorong negara-negara internasional untuk menyerang Iran, pada saat semua pihak memutuskan hal tersebut.
Pernyataan ini diungkapkan Dikhtir dalam sebuah seminar di Ber Seba, Sabtu (5/11) yang juga disiarkan sebuah radio Israel. ia mengatakan, Israel akan mendorong dunia internasional untuk menyerang Iran pada saat sudah dipastikan semua proyek nuklir dihancurkan.
Anggota Knesset ini menganggap enteng teknik militer yang saat ini dimiliki Iran. Ia mengatakan, Iran sendiri tahu bahwa roket-roket mereka tidak mungkin menjadi ancaman bagi Israel. Namun perdebatan yang berlangsung saat ini hanyalah perdebatan soal proyek saja. Karena Teheran sendiri secara entitas membahayakan.
Ia menegaskan, tidak ada perbedaan antara laporan dari tim intelijen dunia terkait proyek pengembangan Nuklir Iran. Pertanyaanya sekarang adalah, kapan Iran mau merealisasikan tuntutan ini, tukasnya. (asy)

by: infopalestina
no image
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top