brat ipoh :D

Latest News

Mufti Saudi Larang Umat Islam Main Sepak Bola


Seorang mufti Arab Saudi, Abdullah Al Najdi, mengeluarkan fatwa yang melarang pemuda Mslim bermain sepak bola. Alasannya, olahraga terpopuler di dunia itu ditemukan oleh seorang Yahudi, Kristen, kafir, Amerika Serikat, Rusia, Prancis, dan antek-anteknya.
Kantor berita Iran, IRNA, melaporkan pada Senin (10/10), Abdullah Al Najdi menyarankan pemuda Muslim untuk menghindari bermain sepak bola kecuali dalam kondisi tertentu.
Dia menambahkan, jika pemuda Muslim ingin bermain sepak bola, aspek dari permainan harus diubah sehingga tidak menyerupai “permainan yang dipraktekkan oleh orang-orang kafir”.
Menurutnya, keputusan seperti pelanggaran, tendangan penalti, korner, dan bola out yang telah diciptakan oleh orang-orang kafir, tidak boleh digunakan dalam permainan.
Al Najdi mengatakan, pemain sepak bola dalam sebuah tim harus lebih atau kurang dari 11 orang untuk menghindari kemiripan dengan orang-orang kafir dan mereka harus bermain dengan kostum lain karena seragam sepak bola biasa tidak cocok untuk pemuda Muslim.
“Pertandingan sepak bola tidak perlu wasit setelah teknis tersebut dihapus dari pertandingan,” ujar Al-Najdi.
“Jika salah satu dari Anda mencetak gol, tidak perlu merebut bola dan memeluk atau menciumnya dan tidak bersukacita, karena ini adalah apa yang dilakukan Amerika dan Prancis. Pada dasarnya, Anda tidak perlu hal ini karena tujuan Anda jelas,” tegas Al-Najdi.
Dia menambahkan, tidak ada pemain tertentu harus ditunjuk sebagai pengganti, namun pemain harus mengubah posisi ketika salah satu dari mereka mengalami kelelahan. (Mel/IRIB/indonesian.irib.ir).*

by: http://pusdai.com/?p=7666
no image
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top