brat ipoh :D

Latest News

Pemerintah Kutuk Pembajakan Zionis Terhadap 2 Kapal Solidaritas Gaza





Gaza – PIP: Pemerintah Palestina menganggap tindakan Zionis mengkooptasi dua kapal kemanusiaan yang sedang menuju Gaza merupakan kejahatan terbaru Zionis dalam hal kemanusiaan serta pelanggaran nyata atas semua undang-undang dan consensus internasional.

Melalui jubirnya, Taher Nunu yang dilansir Infopalestina Jum’at (4/11) mengatakan, berlanjutnya pelanggaran mereka terhadap kapal kemanusiaan merupakan kejahatan tak terkira. Namun niat mereka untuk mematahkan semangat rakyat Palestina untuk lepas dari penjajahan dan memperoleh hak kembali tidak akan pernah berhasil.

Sebaliknya, Nunu memuji para relawan asing tersebut yang jumlahnya tak kurang dari 27 orang. Mereka berhasil menembus kesulitan mengarungi lautan, walau sejumlah ancaman dan rintangan menghadang. Tindakan mereka untuk menunjukan solidaritasnya terhadap rakyat Gaza telah berhasil.

Sebelumnya, angkatan laut Zionis berhasil mengkooptasi dua kapal relawan ada Jum’at siang yang bertolak dari Turki. Mereka dibajak di perairan Gaza sejauh 35 mil dari lepas pantai. Lalu digiring ke pelabuhan Asdod Israel. (asy)
Pemerintah Kutuk Pembajakan Zionis Terhadap 2 Kapal Solidaritas Gaza
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top