brat ipoh :D

Latest News

Serangan Baru Israel Malam Idul Adha, 1 Syahid 3 Luka




 
Gaza – PIP: Seorang warga Palestina gugur syahid dan tiga lainnya luka-luka dalam serangan udara yang digelar oleh pesawat tempur Israel di baldah Qararah, Khan Yunis Timur, Jalur Gaza selatan kemarin Sabtu (5/11). Serangan itu disusul dengan serangan tembakan bertubi-tubi dari pesawat tempur menjelang Idul Adhan.
Koresponden Pusat Informasi Palestina menegaskan kemarin Sabtu (5/11) mengatakan bahwa pesawat tempur Israel menggelontorkan dua roket ke arah sekelompok Brigade Al-Quds, sayap militer Jihad Islami yang berjaga di pinggiran kawasan kampung Ghafafir di baldah Qararah, Khan Yunis Timur sebelum akhirnya Israel menggempur mereka dengan misiu berat.
Koresponden PIP menegaskan, serangan itu menyebabkan satu anggota Brigade Al-Quds, Abdullah Ied Muhanna (22) gugur syahid dan tiga orang lainnya mengalami luka-luka.
Beberapa saat selanjutnya, pasukan Israel melepaskan sebuah roket ke wilayah yang sama. Sementara sejumlah warga berusaha mengevakuasi korban luka.
Mobil ambulan segera tiba dan mengevakuasi korban ke RS Nasher di Khan Yunis sementara penyirisan masih terus dilakukan untuk mencari korban lainnya.
Serangan ini dilakukan pada saat media-media Israel mengklaim bahwa sebuah roket ditembakkan dari Jalur Gaza malam lalu ke arah wilayah Israel di kota Esqolan, wilayah Palestina jajahan Israel tahun 1948 yang tidak menimbulkan korban. (bsyr)     


by : infopalestina
no image
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top