brat ipoh :D

Latest News

4 Tanda Anda Butuh Kacamata »

4 Tanda Anda Butuh Kacamata »

4 Tanda Anda Butuh Kacamata
Biasanya seseorang merasa perlu menggunakan kacamata setelah ia mengalami kesulitan fokus. Padahal ada 4 tanda lain yang sering diabaikan. Segera kunjungi dokter ahli mata atau optisien Optik Melawai jika gejala berikut terjadi pada Anda.
 
1. Apakah Anda sering merasa pusing dan mata cepat lelah baik ketika membaca buku ataupun bekerja di depan layar komputer? Jika ya, ini adalah penanda Anda mengalami rabun jauh atau myopia. Rabun jauh dapat mengakibatkan pandangan yang kabur, kelelahan mata, dan rasa pusing saat Anda melihat sesuatu dalam jarak dekat.
 
2. Periksa penglihatan Anda pada malam hari. Lihat berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mata Anda pulih setelah menatap lampu terang. Apabila terlihat lingkaran cahaya di sekitar objek, maka dapat dipastikan penglihatan Anda tidak sebaik yang seharusnya.
 
3. Seringnya memicingkan mata saat menonton televisi atau membaca dalam jarak tertentu juga menjadi indikasi adanya rabun jauh, rabun dekat dan astigmatisma (silinder).
 
4. Perhatikan gejala lainnya seperti mata yang sering berair, terasa gatal dan berat, atau Anda sering berkedip untuk dapat melihat fokus. (TR)
 
by : optikmelawai
no image
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top