brat ipoh :D

Latest News

Dibutuhkan, Pembantu Rumah Tangga, Gaji Rp 4,3 Juta Per Bulan!


ADA lowongan pekerjaan unik di Cina.Seorang laki-laki culun berusia 17 tahun di Wuhan, provinsi Hubei, China, membuka lowongan pekerjaan dengan gaji di atas rata-rata.


Zhai nan (dalam bahasa Mandarin berarti culun, red), mencari seorang pembantu yang berdandan menggunakan pakaian pelayan ala barat.

Persyaratannya gampang. Perempuan ini harus tinggal di rumah majikannya. Memanggil majikannya dengan sebutan “master”, dan melakukan aktivitas harian bersama sang majikan seperti membuatkan teh serta membantu majikan membaca komik Jepang.

Perempuan ini tidak harus bisa memasak, dan tidak disuruh mencuci pakaian. Dia juga mendapat libur di akhir pekan.

Penampilan fisik, “tidak harus super cantik, tapi harus terlihat lugu dan polos… dengan rambut keriting berwarna pirang atau merah.” Begitulah bunyi lowongan pekerjaan yang diposting melalui mikroblog Weibo pekan lalu.

Gajinya 3000 Yuan atau sekitar Rp 4,3 juta per bulan.

Mengutip situs Maydaily, Kamis (22/12), zhai nan sudah mewawancara lebih dari 30 mahasiswi siap menandatangani kontrak dengan salah satu kandidat.

Netizen mempertanyakan keselamatan calon “pembantu” dan bagaimana dia diperlakukan majikan. Huang Yu Fei, pria yang memasang iklan atas nama laki-laki culun berusia 17 tahun itu, menjamin tidak ada hubungan seksual.

Lowongan ini membuat heboh pengguna internet. Banyak yang menduga ini adalah setingan Huang Yu Fei untuk mempromosikan gerai game komputernya, di mana pegawainya memakai pakaian pelayan ala barat.

Huang Yu Fei membantah dugaan ini. Tapi kehebohan ini membuat gerai game komputer miliknya di Hangzhou, Shenzhen, dan Wuhan, menjadi terkenal meski hanya semalam.

Sumber : http://www.maydaily.com
Dibutuhkan, Pembantu Rumah Tangga, Gaji Rp 4,3 Juta Per Bulan!
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top