brat ipoh :D

Latest News

Korban Bakar Diri Mahasiswa UBK Angkatan 2007



Oleh: Anton Hartono
INILAH.COM, Jakarta - Sejumlah mahasiswa Universitas Bung Karno akan mendatangi ruang Unit Luka Bakar (ULB) RS Cipto Mangunkusumo, untuk mengecek kebenaran bahwa korban aksi bakar diri di depan istana adalah mahasiswa UBK.
"Saya kesini mau lihat katanya itu Sondang. Tapi saya harap sih bukan," kata Singkaro, teman seangkatan Sondang di UBK, Jumat (9/12/2011).
Menurutnya Sondang Hutagalung (22) diketahui merupakan mahasiswa Universitas Bung Karno (UBK) angkatan 2007 jurusan Hukum Pidana. Sondang adalah mahasiswa semester akhir di UBK dan saat ini sedang menjalani skripsi.
Namun Singkaro mengaku sudah dua bulan ini tidak pernah melihat Sondang di Kampus. "Sudah dua bulan ini dia hilang dari peredaran di teman-temannya dan nggak pernah ke kampus," ujarnya.
Sebelumnya, pihak keluarga Sondang juga sempat menemui Sondang di ruang ULB. Dan saat ini mereka dibawa kepolisian untuk menjalani tes DNA. Namun sayangnya hingga saat ini Kapolres Jakarta Pusat tidak bisa dikonfirmasi lanjutan terkait korban bakar diri yang diduga adalah Sondang mahasiswa UBK.[bay]  by : INILAH.COM
no image
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top