brat ipoh :D

Latest News

Berani Gila Dunia: Pengendalian Pikiran dan Tubuh

Orang yang percaya mereka telah ditargetkan oleh teknologi kontrol pikiran sering ditanggapi dengan skeptis atau tidak percaya langsung. Namun, pengungkapan terakhir tentang penelitian ilmiah yang berkelanjutan sangat nyata oleh pemerintah, ditambah dengan teknologi yang sedang dikembangkan di sektor swasta, membuat lebih sulit daripada sebelumnya untuk sepenuhnya mengabaikan klaim ini. Informasi yang dapat dipercaya diakses di Internet menunjukkan bahwa apa yang mereka pikirkan yang terjadi kepada mereka sebenarnya bisa mungkin, baik sekarang atau dalam waktu dekat.

Banyak dari kita sudah memiliki perangkat di dalam diri kita - dari alat pacu jantung dan hati buatan untuk penggantian sendi. Sekarang ada teknologi dalam pengembangan yang dapat mempengaruhi pikiran dan tubuh dari luar, di mengganggu, bahkan menjengkelkan, cara - dari menempatkan suara dalam kepala orang untuk microwave mereka dari dalam. Batas-batas pemikiran dan fisiologi manusia telah banyak diperpanjang.

Ada juga banyak didokumentasikan kasus penyalahgunaan pemerintah warga tidak curiga, sering dalam nama penelitian. Aktivis politik dan orang lain yang mengganggu status quo telah lama mengetahui bahwa pengawasan pemerintah, setidaknya dalam keadaan tertentu, adalah kenyataan.

Terhadap latar belakang ini, sebuah subkultur individu mengklaim bahwa perangkat jahat yang digunakan pada mereka, mungkin oleh pemerintah. Jika mesin ini adalah nyata, akan sulit untuk memisahkan orang-orang yang bermasalah mental dari mereka yang telah menjadi korban. Beberapa senjata, setelah dikembangkan, belum disalahgunakan. Bahkan "non-mematikan" yang dirancang untuk melumpuhkan, seperti Tasers, telah digunakan untuk membunuh. Pikiran / tubuh kadang-kadang perangkat jatuh di bawah judul ini dan dapat mengubah konsep sangat sebuah subjek realitas, yang dapat merasa tidak nyaman di saat terbaik.

Apakah perkembangan teknologi baru dan keluhan baru bahaya menunjukkan penyebaran bentuk skala besar paranoia massal? Atau mengejar realitas apa yang biasa disebut gila?


Realitas gelisah

Mereka yang menyebut diri mereka subkultur Target Individu, atau TIS, dan percaya bahwa mereka telah dibuat "kelinci percobaan" dalam tes rahasia senjata pikiran-lipatan. Tulisan-tulisan mereka dapat ditemukan di situs Web khusus, forum internet, dan blog terkait dengan artikel tentang pengembangan senjata.

Para TIS dikenakan berbagai pengalaman. Primer antaranya adalah mendengar suara. Suara-suara mungkin terdengar wajar atau tidak rasional, mengomentari apa yang TIS melihat atau mendengar, mencaci TI dengan string pelecehan, atau hanya obrolan keruan. TIS juga akan sering mengalami rasa sakit atau sensasi listrik secara acak di seluruh tubuh mereka, serta memiliki perasaan yang dirangsang seksual atau seksual "menyerang" atau memiliki alat kelamin mereka dimanipulasi. Di atas semua mereka memiliki kepastian kuat bahwa pengalaman-pengalaman ini disebabkan oleh beberapa agen dari luar, dan tidak dapat menjadi produk dari pikiran mereka sendiri.

Beberapa mencari perawatan kejiwaan dan telah diberi obat, tetapi obat-obatan antipsikotik sering gagal untuk meringankan perasaan.

Bisa TIS yang menjadi korban teknologi non-mematikan? Dalam wartawan 17 Januari 2007 Washington Post, Sharon Weinberger mengomentari normalitas tampak dari "TIS" sampai isu konspirasi mereka datang ke dalam bermain.

Mereka mengalami sesuatu, apakah subjektif atau tidak, dan mereka berkomitmen untuk persepsi mereka ketika mereka menemukan sejarah pelanggaran pemerintah dan belajar tentang teknologi yang mungkin dapat menghasilkan sensasi yang sangat dari mana mereka menderita. Ini adalah ruang yang sesungguhnya dari cermin, di mana keyakinan yang tidak biasa mendapatkan diperkuat.



Rahasia tech Laporan Pentagon
Sumber-sumber bahwa semua pihak yang berkepentingan dapat memanggil sangat luas, tapi ada satu pemerintah kertas tertentu yang merupakan batu loncatan ke seluruh subjek - ". Bioeffects Terpilih Non-Lethal Senjata" tahun 1998 tidak-lagi-diklasifikasikan Pentagon laporan berjudul Hal itu diklaim telah diperoleh melalui Freedom of Information Act oleh seseorang dalam subkultur TI kontroversial, dan realitas yang telah dikonfirmasi pada awal 2008. Laporan ini merupakan gambaran dari spekulasi dan penelitian tentang berbagai teknologi yang dapat dikembangkan untuk digunakan sebagai senjata non-mematikan. Ada banyak laporan untuk menimbulkan kekhawatiran, tapi mungkin yang paling menyakitkan adalah mimpi buruk paranoid itu: menyebutkan ide untuk menciptakan sebuah perangkat yang bisa menjadi "suara Tuhan", untuk digunakan baik sebagai mesin komunikasi dan mendistorsi seseorang pikiran. Digunakan tanpa perlindungan etis, seperti mesin, jika dikembangkan, bisa menyakiti yang tidak bersalah serta bersalah.
Juga dalam laporan tersebut adalah diskusi tentang senjata microwave potensial yang dapat memanfaatkan pulsa elektromagnetik untuk menonaktifkan otak. Di blog Bahaya Kamar Wired.com 's, Sharon Weinberger tersebut diprofilkan highlights dari "Bioeffects ...." laporan dalam sepotong berjudul "Laporan: Senjata tidak mematikan Bisa Sasaran Otak, Mimic Skizofrenia." Dia mencatat bahwa laporan militer tidak memiliki konteks yang lebih, dan dengan demikian orang tidak tahu mengapa hal itu ditulis - dan itu tidak menentukan masa kini penelitian atau program. Komentar blog tentang secarik berlari keseluruhan, dari pengejek untuk korban dugaan.
Commenters di posting Weinberger termasuk Donald Friedman, yang telah memperoleh laporan Pentagon melalui Freedom of Information Act sebagai bagian dari pencarian yang lebih luas-mulai. Pada tahun 2008 komentar 20 Februari, nya di blog Ruang Bahaya, ia menyalahkan Secret Service untuk menganiaya dia dengan cara sidang "microwave / efek audio ...."
Seorang penderita skizofrenia pulih bernama "jay," di 23 Februari posting, menunjukkan bahwa otak sendiri dapat membuat efek suara tampak. Keberadaan teknologi hanya "membuat segalanya lebih sulit untuk mencari tahu."
Pada 24 Maret, 2008, Bahaya Wired.com Kamar blog, ditulis oleh David Hambling, berjudul "'Senjata Ray Telepati' dan Sepatu menguap: Kebenaran itu adalah aneh Kemudian Anda Pikirkan," berhubungan dengan permintaan FOIA Donald Friedman dan membahas "Bioeffects ...". Hambling sebelumnya ditulis tentang kertas dalam, 21 Maret 2008 New Scientist, setelah penundaan untuk memastikan bahwa dokumen itu tidak palsu.
Friedman, percaya dirinya pemerintah ditargetkan, mengambil langkah ekstrim dalam upaya untuk mengakhiri penganiayaan itu dirasakan. Pada tanggal 30 Januari 2003, dia mengunjungi kantor lapangan FBI dan disodorkan surat yang menyatakan bahwa ia akan mendapatkan pengakuan dari agen "setidaknya satu" "salah satu cara atau yang lain ...."
Friedman tidak mencapai tujuan-tujuannya dinyatakan dan kewarasannya menjadi pada masalah.
Di Ruang 24 Bahaya Maret, David Hambling mencatat bahwa ketika sedang mudah untuk mengejek orang tipe Friedman, "Di sisi lain, hal ini menunjukkan bahwa jika sebuah perangkat yang tidak mematikan yang pernah dikembangkan yang dapat menyebabkan gejala yang berhubungan dengan kegilaan, itu akan sepenuhnya disangkal. " Mungkin berguna "untuk beberapa lembaga tiga huruf."
Hambling menunjukkan bahwa "sisa dari kita tidak cukup paranoid" tentang penelitian militer.


Negara Mengembangkan Seni


Penelitian ini mencakup banyak tanah. Para "Bioeffects ..." laporan itu sendiri mengidentifikasi dan memvalidasi "beberapa aspek teknologi tidak mematikan jatuh tempo yang kemungkinan mungkin ditemui atau digunakan sebagai efektor tidak mematikan di masa depan ..." yang meliputi "Laser dan fenomena ringan lainnya," "frekuensi radio diarahkan energi" dan "bioeffects Aural."
Sebelum laporan, studi efek medan elektromagnetik 'pada biologi telah menjadi lebih banyak karena perangkat umum memanfaatkan mereka, dari oven microwave untuk tegangan tinggi jalur transmisi. Faktor kesehatan yang ditangani, tetapi database itu sangat tidak lengkap.
Aplikasi yang berbeda dari gelombang mikro telah lama mempengaruhi perilaku hewan dalam berbagai cara, dari keganasan ditambahkan atau menurun dengan orientasi di lingkungan. Sebuah objek penelitian adalah untuk memahami efek pada hewan sehingga kerentanan manusia bisa lebih dipahami. Aplikasi radio (RF) radiasi frekuensi hewan atau orang bisa meniru demam dalam subjek dan dengan demikian melumpuhkan. Hal ini bahkan dapat diperkenalkan secara bertahap, sehingga subjek tidak pada pertama kali menyadari itu sedang diterapkan.
Laporan tersebut menyebutkan bahwa hal itu dapat digunakan pada satu atau lebih individu, sehingga membuatnya menjadi perangkat kontrol kerumunan mungkin. Logam layar dari berbagai jenis dapat menetralkan efek nya (membuat solusi topi yang sering mengejek kertas timah tampak lebih masuk akal daripada biasanya).
Laporan ini juga berkaitan dengan pesan-bantalan dan / atau efek melumpuhkan audio microwave dan pendengaran. Biasanya dialami sebagai berdetik, mengetuk, berdengung atau suara mendesis yang tampaknya datang dari dalam atau hanya di belakang kepala, aspek pendengaran microwave dapat digunakan baik untuk mengalihkan perhatian orang atau untuk berkomunikasi dengan beberapa sistem pesan seperti Kode Morse atau suara.
Tiga puluh tahun sebelum laporan tahun 1998 fenomena ini pertama kali dicatat dalam literatur ilmiah. Sebuah studi 1975 nanti manusia menunjukkan "energi ambang pendengaran microwave-tanggapan pada manusia sebagai fungsi dari lebar pulsa untuk 2450 energi radio frekuensi MHz." Perluasan thermoelastic dapat dimanfaatkan untuk menciptakan fenomena aural, karena gelombang tekanan dapat disebabkan dalam padatan dan cairan oleh pulsa frekuensi radio. Efeknya dapat disetel dengan mengubah karakteristik energi RF. "Bioeffects ...." menyebutkan mengembangkan ke titik bahwa ucapan manusia dapat dihasilkan di dalam kepala seseorang tanpa mikrofon di dekatnya mengambil pembicaraan. Ini telah dilakukan ke titik berkomunikasi "satu" melalui "sepuluh" menggunakan "pidato dimodulasi" energi gelombang mikro.
Upaya ini dianggap aman hanya selama eksperimen tidak melebihi tingkat nyaris tak terlihat. Menggunakan positif dapat mencakup transmisi pesan-pesan pribadi, namun laporan itu juga menunjukkan bahwa ini bisa mengganggu dan "menghancurkan psikologis" untuk orang tidak menyadari efek teknis - yang akan tampak seperti sebuah suara di dalam nya atau kepalanya.
Menggunakan bermusuhan akan mencakup gangguan kontrol saraf - menggunakan pulsa elektromagnetik untuk membawa tentang sinkronisasi saraf dan dengan demikian membuat subjek kehilangan kontrol-nya atau otot-ototnya. Tergantung pada bagaimana itu diterapkan, hal ini dapat menyebabkan kelemahan, pingsan, atau kejang.
Suara dengan sendirinya memiliki efek kuat. Ketika tingkat tinggi suara diterapkan, mata orang-orang bergerak karena efek arus eddy di liang telinga lateral - sehingga dunia luar tampaknya berputar atau memutar. Reseptor vestibular telinga, yang rasa dan percepatan gravitasi, dapat distimulasi dengan suatu cara yang membuat mual subjek. Bising mesin jet punya efek ke sistem. Sementara perangkat suara seperti yang sangat canggih, mereka belum sangat portabel.



Biar ia Terang - dan Suara

Cahaya adalah mudah digunakan, dan "Bioeffects ..." mencakup tiga kerusakan utama dicapai dengan laser - yang "kimia, termal, dan mekanik atau akustik-mekanis" bahaya. Jaringan disinari oleh laser mengalami kerusakan fotokimia. Kulit dan mata yang paling sensitif ini. Laser dapat membutakan (secara permanen atau sementara) atau memesona dengan silau, atau menyebabkan flash-membutakan malam kebutaan. Semua ini - atau kerusakan mata lainnya - buruk dapat mempengaruhi kinerja misi dan merusak kehidupan.

"Bioeffects Terpilih Non-Lethal Weapons" akhirnya regraded sebagai unclassified pada tanggal 6 Desember 2006. Isu moral tidak tunduk langsung meskipun isu-isu yang implisit. Lain akan mengambil topik tersebut di.

Physorg.com adalah salah satu dari banyak situs untuk menyebutkan hal ini laporan Pentagon 1998 dan rendah-tombol sesudahnya (di mana masyarakat tidak ada yang menggunakan teknologi jauh dicatat) di 18 Februari, 2008 artikel oleh Lisa Zyga berjudul "Pentagon menyelidiki laporan laser yang menempatkan suara-suara di kepala Anda. "Tanggapan penampilan web artikel tersebut adalah khas. Satu "CMI" (alias "Christine") dikirim pada tanggal 20 dan berkomentar bahwa ia telah skizofrenia, dan bahwa: ". Saya merasa lebih baik mengetahui bahwa keyakinan saya itu benar" "Beth" yang dipasang pada February 25, 2008, dan mencatat keseriusan mengambil alih sistem saraf pusat seseorang. Dia menulis tentang teknologi terakhir untuk apa yang disebut "pengendalian massa" dan menekankan bahwa: "Mungkin nomenklatur yang benar harus 'kontrol sosial'."



Psycho-Peradaban
Terpisah dari "Bioeffects ..." perkelahian, Kingsley Dennis, Research Associate di Lancaster University, Inggris, menerbitkan sebuah sepotong relevan - tentang efek kepada masyarakat - untuk, 4 Februari 2008 Senin Pertama. Pertama Senin adalah peer-review akses terbuka jurnal internet diselenggarakan oleh University of Illinois di Chicago. 'Artikel ("membuka kotak Pandora: Bagaimana teknologi komunikasi dan kognisi mungkin bergeser ke arah' Dennis Masyarakat Madani Psycho-'") berfokus pada bagaimana teknologi nirkabel saat ini telah berkembang menuju interface dengan fungsi saraf otak. Dia mengambil melihat efek menguntungkan dari beberapa ini, seperti halnya pada teknologi nirkabel / sensor, yang dapat berkontribusi pada masyarakat masa depan yang menempatkan lebih fokus pada strategi preemptive dan kontrol sosial.
Untuk memeriksa implikasi, Dennis menceritakan Proyek Pandora, Proyek AS yang dijalankan oleh Walter Reed Army Institut divisi psikologi Research, yang didedikasikan untuk mencari tahu efek kesehatan akibat paparan gelombang mikro. Upaya ini ditindaklanjuti Uni Soviet bertujuan radiasi gelombang mikro di Kedutaan Besar AS di Moskow 1953-1976 untuk mengisi daya perangkat mendengarkan Soviet, untuk memblokir upaya AS pemantauan di luar kedutaan mendengarkan mereka, dan untuk mempengaruhi karyawan kedutaan. Sebuah laporan Intelijen Pertahanan 1972 Badan takut bahwa ini adalah bagian dari upaya untuk massa-mencuci otak Warga AS.
Kenakalan soviet samping, bekerja untuk mempengaruhi pikiran itu memang terjadi. Dennis menyebutkan lama-lalu praktek ilmu syaraf Dr José Manuel Rodriguez Delgado. Dr Delgado adalah seorang neuroscientist diakui dan Universitas Yale profesor fisiologi. The New York Times Magazine pada tahun 1970 menampilkan cerita sampul tentang dirinya sebagai nabi dari sebuah masyarakat di mana orang bisa mengubah fungsi pikiran mereka sendiri. Pada tahun 1952, Delgado telah turut menulis sebuah makalah peer-review penting tentang implantasi pada manusia elektroda. Pada tahun 1963, di Cordoba, Spanyol, ia dikendalikan dilengkapi elektroda-banteng dengan pemancar radio, ke titik menghentikan seekor banteng yang pengisian dia.
José Delgado adalah salah satu dari banyak yang membuat pengendalian pikiran - dan pelanggaran nya - yang masuk akal. Ia paling terkenal untuk penelitian stimulasi listrik otaknya. Dia mengembangkan stimoceiver, perangkat radio kontrol yang baik gelombang otak terstimulasi dan siaran EEG gelombang hasil pada saluran radio.
John Horgan diprofilkan Dr Delgado pensiun pada Oktober 2005 Scientific American. Chip otak Delgado itu adalah dasar faktual untuk fiksi seperti novel Michael Crichton The Man Terminal dan film seperti The Matrix - tetapi dalam kehidupan nyata perangkat telah digunakan untuk mengobati penyakit Parkinson, epilepsi, kebutaan, dan penderitaan lainnya. Dia awalnya datang dengan teknik-teknik dalam rangka meminimalkan kebutuhan untuk lobotomi. Dari awal 1950-an sampai 1970-an awal 25 nya subyek manusia, dirawat di rumah sakit Rhode Island jiwa, adalah gangguan yang sangat sakit telah diobati dengan teknik lain.
Delgado menemukan dirinya dalam posisi yang sama sebagai ilmuwan perintis karya lain yang telah digunakan dalam cara-cara mereka tidak kagumi. Dia berpendapat penelitian ini didukung oleh lembaga militer dan sipil tetapi bukan CIA - meskipun teori konspirasi yang kemudian dipotong. Dia menyatakan bahwa chip otak tidak bisa memaksa seseorang untuk membunuh target tertentu, karena stimulasi otak hanya meningkatkan atau mengurangi agresi. (The TIS bagaimanapun prihatin tentang penggunaan karyanya.) Tahun 1970 melihat rilis Pengendalian Fisik publikasi tentang Pikiran: Menuju Masyarakat Psychocivilized, yang cenderung - dalam penekanan pada "pikiran menaklukkan" sebagai hal yang positif bagi masyarakat - ke evangelis dan menyenangkan (tidak sengaja). Para bizarreness yang mengikuti ketenarannya termasuk seorang wanita yang mengaku bahwa Dr Delgado ditanamkan stimoceivers ke otaknya, namun dokter tidak pernah membuat berkenalan.
Karyanya di Spanyol, yang dimulai pada tahun 1974, terkonsentrasi pada teknik non-invasif seperti helm khusus yang dapat mengirimkan pulsa elektromagnetik untuk daerah tertentu dari otak. Karena ini tidak dapat disampaikan dari kejauhan, Delgado diberhentikan spekulasi di Omni (dan dalam dokumenter televisi) bahwa pikiran manusia dapat dimodifikasi jarak jauh.
Setidaknya, ini adalah kasus dengan teknik yang ia gunakan.



bermain Tuhan

Tentu saja, apa yang Dr Delgado telah dilakukan dengan hewan bisa dicoba pada manusia. Dan persuasi subliminal - di mana sinyal pikiran bawah sadar hanya dapat memproses tersembunyi dalam media lain - bisa menjadi bagian dari campuran. Igor Smirnov, seorang peneliti dari Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia, adalah spesialis dalam subliminals. Dia berkonsultasi oleh staf dari Pusat Kontra-Terorisme FBI ketika mereka ingin mempengaruhi David Koresh dari sekte Cabang Davidian selama naas FBI negosiasi dengan pemimpin kultus. Ide Smirnov adalah untuk menanam pesan audio subliminal dalam komunikasi telepon. Satu ide adalah untuk Charlton Heston untuk memainkan suara Allah. Tersembunyi "Kudus" pesan berujar oleh Heston akan dikaburkan bawah yang normal dan mendengar sadar.

Smirnov telah berbicara tentang terorisme menaklukkan menggunakan pengaruh akustik. Pada tahun 1991, ia telah menunjukkan bagi pengamat dari Amerika Serikat yang transmisi infrasonik - pada frekuensi di bawah ambang pendengaran normal - bisa mengirim pesan suara dilakukan melalui tulang.

Kingsley Dennis mencatat bahwa: "berpikir militer di daerah ini mulai bergeser ke arah sudut pandang sistemik yang menganggap manusia sebagai sistem terbuka ketimbang sebagai suatu sistem, tertutup dibatasi." Seperti Dennis dan lain-lain telah menekankan: "pikiran tidak memiliki firewall."


Dunia Terluka
Dalam dunia di mana terorisme dikhawatirkan begitu intens, aturan keterlibatan yang lebih tua akan memberikan jalan ke yang lebih baru, etika yang benar belum diformalkan. Air Force Research Laboratory (AFRL) pada tahun 2004 mengumpulkan singkat tentang "efek dikendalikan" dari spektrum elektromagnetik yang akan digunakan untuk membuat perubahan dalam perilaku manusia dan berpikir. Ini melaporkan tentang kekuatan yang tidak mematikan untuk membuat musuh berpikir dan berperilaku berbeda. Sistem Penyangkalan Aktif (ADS) adalah yang paling terkenal dari upaya ini. Ini adalah energi yang diarahkan-sistem senjata yang bertujuan GHz radiasi elektromagnetik 95 pada rakyatnya. Target merasakan sensasi terbakar yang membuat target lari mencari perlindungan. Hal ini dimaksudkan, antara lain, sebagai perangkat pengendalian massa.
Sebuah tanggal 24 Desember 2008 cerita oleh David tersebut Hambling untuk perkembangan New Scientist Tek tertutup di US Department lengan Kehakiman penelitian tentang non-mematikan, namun demikian berbahaya, senjata untuk menangani tersangka dan lawan.
Lembaga Nasional Kehakiman membangun proyek di atas teknologi Sistem Penolakan aktif, tetapi perangkat yang menyebarkan beberapa sentimeter gelombang mikro pendek untuk lebih khusus individu target. Meskipun bahaya kesehatan yang dilaporkan terlibat, mereka pucat di samping senjata mereka trauma tumpul.
National Institute of Justice (NIJ) sudah memiliki senjata laser, senapan-seperti Personil Menghentikan dan Respon Stimulasi (PHaSR untuk pendek) yang telah digunakan untuk menyilaukan lawan, tetapi dapat digunakan untuk memanaskan kulit jika sebuah laser inframerah ditambahkan ke itu. Senjata ini sedang diuji untuk situasi seperti penegakan hukum dan menggunakan penjara. Kurang jauh bersama adalah gelombang mikro berbasis senjata NIJ, yang lebih menyerupai ADS. PHaSR lebih kecil dibandingkan senjata microwave, tetapi dapat lebih mudah melakukan kerusakan yang lebih permanen - terutama dari berbagai menyilaukan.
Aktivis hak asasi manusia mengambil masalah dengan semua senjata. "Penyiksaan di sentuhan tombol" adalah bagaimana Steve Wright, dari Leeds Metropolitan University, sums it up. Amnesti Internasional menginginkan penelitian pada semua perangkat ini dibuat publik. Sebuah Januari 3 posting online oleh Ian Allardyce mengingatkan bagaimana senjata-senjata ini dapat digunakan untuk protes counter (termasuk demonstrasi damai) "tanpa semua gambar TV jahat." Posting lainnya, juga bereaksi terhadap artikel Hambling itu, termasuk mereka oleh individu yang mengeluh karena di ujung menerima teknologi tersebut.
Sistem Penyangkalan Aktif dimaksudkan untuk digunakan dalam ledakan singkat. Apapun waktu, aplikasi masalah jangka panjang (seperti kerusakan DNA) dan masalah jangka pendek (seperti kerumunan panik) akan kekhawatiran. Dr Jonathan M. Gitlin, menulis untuk situs Ars Technica pada Januari 2007, yang bersangkutan bahwa hal itu akan digunakan dan disalahgunakan oleh departemen kepolisian, dengan kematian seperti yang dihasilkan dari penggunaan senjata setrum dan Tasers.
ADS sedang dipasarkan sebagai ™ Diam The Guardian. Ini adalah sedikit berat, di lima ton, dan dikatakan efektif hingga 250 meter jauhnya. Efektivitasnya dapat dinegasikan oleh pakaian, kacamata dan bahkan timah foil.
John Timmer, menulis untuk Ars Technica pada Oktober 2007, keajaiban jika "konsekuensi dikurangi" (untuk Bob) dari penggelaran perangkat akan menyebabkan pengguna untuk mengandalkan terlalu banyak pada penderitaan rasa sakit.
Prototipe Sistem Penolakan Aktif dipamerkan di Georgia Moody Air Force Base di 2007. Mesin, memanfaatkan piring persegi, dipasang di atas Humvee. Jangkauan balok yang sangat luas, mempengaruhi subjek hingga 550 meter jauhnya. Menurut militer, penetrasi adalah sedikit, tapi menghasilkan ketidaknyamanan. Seorang wartawan dari Reuters adalah sukarela ditembak oleh itu, dan menggambarkan perasaan sebagai seperti itu dari oven yang sangat panas.
Ada cara menyenangkan lain untuk mengendalikan kerumunan. Sebuah perangkat yang disebut Medusa (Mob penangkal Kelebihan Menggunakan Audio Diam) dirancang untuk menggunakan audio microwave - di mana panas yang pendek pulsa jaringan hidup dan menciptakan gelombang dalam-tengkorak kejutan bahwa telinga dapat mendengar - untuk mengontrol kelompok-kelompok orang. Ini memiliki berbagai kegunaan lain, terutama untuk militer. Ketika berdenyut dalam satu rangkaian, suara dikenali dapat diwujudkan di dalam kepala seseorang. Sierra Nevada Perusahaan memulai pengembangan sistem sebagai bagian dari kontrak penelitian untuk US Navy.
Sistem ini menciptakan efek yang tidak dapat diblokir keluar, juga tidak tunduk pada batas-batas keselamatan yang ditetapkan untuk audio - sejak suara itu menciptakan tidak dikirim melalui gendang telinga.
Antena dari mesin akan dikonfigurasi sehingga balok sempit dan luas dapat diproyeksikan, memungkinkan pemilihan satu atau banyak target. Tapi kerusakan saraf akan kemungkinan dalam hal apapun. Sierra Nevada Perusahaan berpendapat bahwa versi demo bisa beroperasi pada 2010.


Membaca Pikiran Orang-orang dan mereka 

Teknologi juga telah dikembangkan untuk membantu tentara dan lain-lain. Dalam satu proyek, pilot menjalani scan otak untuk mengevaluasi kelelahan, yang dapat dikompensasikan dengan otomatisasi yang lebih besar dari pesawat mereka. Mesin dapat mengukur kelelahan dengan cara lain - dan berguna dalam berbagai jenis kendaraan. Sebuah gerakan mata pengemudi bisa difoto (berkedip adalah signifikan). Tangan tekanan pada kemudi dan panas seseorang dapat diukur, yang terakhir dengan kursi khusus berjajar. Ini menutup kesenjangan antara makhluk hidup dan mesin, dan memanfaatkan fakta bahwa tubuh manusia, seperti yang dikatakan Dennis, yang "paling mampu pengolahan data subjek."
Tapi mengukur begitu erat memiliki downside-nya. Dennis kekhawatiran tentang masa depan hipotetis di mana orang akan dipindai untuk "niat berbahaya." Wisatawan harus menjaga pikiran mereka aman serta tubuh mereka.
FoxNews.com, pada tanggal 23 September 2008, disajikan artikel Allison Barrie "Homeland Security Ancaman Teroris Mendeteksi oleh Membaca Pikiran Anda." Para MALINTENT truckbed berukuran dinyatakan sebagai sistem baru untuk khawatir mereka yang menghargai privasi mereka. Ini dikembangkan di Sains dan Teknologi Direktorat Keamanan Dalam Negeri. MALINTENT menggunakan pencitra dan sensor untuk dicatat respirasi subjek, detak jantung dan suhu dalam pencarian untuk tanda-tanda halus menunjukkan orang-orang berbahaya sebelum mereka menyerang.
Sebuah uji lapangan dijalankan di Maryland, dengan sebagian besar peserta menyadari partisipasi mereka. Ini didirikan di bawah sampul palsu "pameran teknologi." Sebagai bagian dari trik, 144 dari mereka yang diuji berada di bawah ilusi bahwa mereka hanya akan melalui sebuah pintu masuk, ketika mereka benar-benar bepergian melalui sensor penyaringan. Yang 23 lainnya tahu bahwa mereka berada di sebuah proyek khusus, dan diperintahkan untuk membawa "perangkat mengganggu" ketika melewati portal. Ketika orang-orang melewati, sensor pertama mengambil tahu apakah ada sesuatu yang "off" atau tidak terduga, dan analis (yang tidak mengetahui identitas dari "berbahaya" 23) memutuskan yang perlu diperhatikan untuk ditanyai. Pemindaian gerakan otot kecil kemudian dilakukan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut untuk kemungkinan niat.
Perangkat yang digunakan dalam tes yang disebut FAST (untuk "Teknologi Atribut Skrining Masa Depan") dan ini seharusnya cukup efektif untuk dapat memberitahu pelancong dilecehkan dan gugup dari mereka yang berbahaya.
Ada beberapa isu etika tentang privasi dan penyimpanan, sejak scan seperti pemeriksaan tanpa diminta-untuk dokter. Tapi, pada titik ini setidaknya, itu tidak menyimpan data secara permanen. Jika sistem ini okayed untuk bandara, itu mungkin mengambil tempat dari beberapa prosedur keamanan saat ini.
Kingsley Dennis menunjukkan dalam artikel Senin Pertama bahwa dunia film Minority Report Steven Spielberg - dimana maksud seseorang hanya tunduk pada penemuan dan penuntutan - mungkin tidak begitu jauh setelah semua.
Dennis mengingatkan kita bahwa informasi yang mengalir di sekitar kita dalam format seperti siaran ponsel dan transmisi televisi. Begitu kita bisa memecahkan banyak macam siaran dan kemudian mengirimkan mereka dari kabel kembali tubuh kita (di mana teknologi akses jarak jauh yang dipasang ke sistem saraf kita), dunia dan peradaban akan mengubah dengan cara yang tak terhitung. Apa fisikawan Stuart Serigala panggilan "jaringan-enabled telepati" akan menjadi kenyataan, dan perangkat dpt dipakai akan biasa - dan tatanan sosial baru tentang yang Dennis kekhawatiran akan menjadi kenyataan. Ini adalah satu dunia di mana pikiran dapat diganggu oleh teroris pengawasan pemerintah, dan para pakar pemrograman.
David Hambling itu 21 Maret 2008 artikel "US Army bermain-main dengan pistol sinar telepati" pada New Scientist Tek merangkum banyak "Bioeffects Senjata nonlethal Terpilih." Dia menulis tentang bagaimana beberapa perangkat berada dalam tahap konsep, sementara yang lain telah menjalani tes atau penggunaan yang sebenarnya. Karena penulisan laporan, Hambling catatan, Device Long Range Acoustic sebenarnya telah digunakan, terutama terutama ketika berhadapan dengan bajak laut di lepas pantai Somalia.

 

Mendapatkan Di dalam KepalaMendapatkan suara untuk individu tidak selalu begitu keras. Andrew Hampp, reporter Berita Aftermath, dilaporkan dalam, 14 Desember 2007 sepotong tentang metode baru mengganggu iklan. Ia pergi ke SoHo, New York, untuk memeriksa sebuah teknologi menjengkelkan.
Hampp menulis tentang Alison Wilson, yang berkelana menyusuri Prince Street pada Desember 2007 dan mendengar "Siapa di sana Siapa di sana??" diikuti oleh "Ini bukan imajinasi Anda." Halusinasi audio yang tampak ternyata dihubungkan dengan sebuah billboard menggunakan "sorotan audio" dikirim dari atas atap. Ini digunakan Holosonics ® untuk mengiklankan A & E Network acara televisi Negara Paranormal.
Para Holosonics teknologi - yang membuat sinar suara yang sempit dari sumber kecil - siaran suara yang dapat didengar oleh satu orang tetapi tidak orang-orang terdekat. Joe Pompei, yang mendirikan Holosonics, mengatakan bahwa teknologi USG pada awalnya dirancang untuk mengurangi polusi suara dengan mengurangi jumlah orang yang mendengar suara. Itu suara apa senter tidak untuk cahaya: mengarahkan secara sempit. Namun demikian ia menciptakan ilusi suara tanpa tubuh akrab bagi penderita skizofrenia. Ini adalah kecakapan memainkan pertunjukan, tetapi menandakan mesin yang lebih mengganggu.
Bahkan lebih menakjubkan lagi adalah perkembangan dalam transmisi dan penerimaan data mental. Steve Connor, Ilmu Editor untuk The, Independen terkait - dalam sebuah artikel yang diterbitkan pada tanggal 13 Maret 2009 - bahwa para ilmuwan yang datang mendekat untuk membaca pikiran orang melalui decoding aktivitas listrik di otak mereka.
Sekarang mungkin untuk belajar di mana seseorang membayangkan dirinya secara fisik - misalnya, posisinya di sebuah labirin divisualisasikan - tanpa bertanya secara lisan. Hal ini dilakukan dengan menggunakan Magnetic Resonance Imaging (MRI) mesin mempelajari pola aktivitas di daerah hippocampus otak. Memanfaatkan MRI, sopir taksi laki-laki di London - yang telah hafal jalan-jalan kota mereka - telah terbukti memiliki area belakang hippocampus yang lebih besar dari normal.
Dr Demis Hassabis, dari University College London, berkomentar bahwa teknologi adalah satu dekade dari membaca pikiran seseorang tanpa kerjasama subjek selama sesi singkat. Pekerjaan ini, menurut Dr Hassabis akan membantu para ilmuwan mempelajari bagaimana hippocampus memproses informasi, dan bagaimana kenangan berkurang oleh penyakit seperti Alzheimer.
Biologi saat ini telah menerbitkan hasil penelitian, dipimpin oleh Profesor Eleanor Maguire dari University College London, di mana relawan navigasikan melalui labirin virtual komputer saat sedang otak-dipindai melalui MRI.
Pikiran privasi kurang menjadi masalah untuk mereka yang memiliki privasi terlalu banyak. Satu yang banyak dipublikasikan proyek penelitian bertujuan untuk membantu pasien stroke dan cedera otak-tentara dengan menjangkau ke dalam pikiran mereka cacat dan mengekstrak informasi yang diperlukan untuk membantu mereka. Sebuah aspek yang kurang-disebutkan dari teknologi ini adalah bahwa hal itu dapat digunakan untuk menginterogasi kombatan musuh (atau orang lain). Misi keseluruhan dari penelitian ini adalah untuk menemukan cara untuk membaca sinyal otak dalam rangka untuk menguraikan pikiran seseorang.
Angkatan Darat telah diberikan $ 4 juta untuk para ilmuwan di University of Maryland, Carnegie Mellon University dan University of California di Irvine, yang semuanya berkolaborasi dalam proyek. Michael D'Zmura, Profesor dan Ketua Departemen Ilmu Kognitif di University of California di Irvine, bekerja sama dengan tim termasuk Gregory Hickok, Ramesh Srinivasan, dan Kourosh Saberi, semua profesor ilmu kognitif di UCI. Hibah ini datang di bawah program Penelitian Multidisiplin Universitas Initiative dari Departemen Pertahanan AS.
Beberapa alat yang digunakan dalam "telepati sintetik" yang akrab. Salah satu teknologi ini electroencephalography (EEG) yang digunakan untuk mendeteksi aktivitas listrik di otak melalui elektroda kulit kepala. Sebuah subjek tes dalam percobaan ini EEG mengenakan topi dilengkapi dengan elektroda dan diminta untuk memikirkan sebuah kata yang dipilih. Aktivitas otak kemudian dianalisa.
Seiring waktu, analisis ini dapat ditingkatkan, dan di masa depan akan dibantu oleh pikiran-perangkat lunak pengenalan. Sebuah array sensor 128-akhirnya akan diposisikan dalam helm.
D'Zmura mencatat bahwa penelitian adalah "tahun lagi" dari jenis telepati mental di mana seseorang dapat berpikir secara bebas dengan orang lain mengetahui apa yang dipikirkan. Hal ini karena "pengirim" akan perlu dilatih untuk merumuskan pikiran dalam format yang dapat dibaca melalui EEG. Peraturan ini keluar agresif memata-matai pikiran pribadi orang. Kerjasama akan dibutuhkan. Selama ini tetap terjadi, kasus-terburuk Big Brother-jenis skenario tidak dapat bermain keluar.
Tapi tentara akan dapat berkomunikasi tanpa membuat suara, dan perintah relay dan informasi lainnya. Mereka akan harus berpikir keras, namun yang lebih mudah daripada berbicara dengan tenang pada perangkat komunikasi lainnya.
D'Zmura membayangkan masa depan di mana siswa berkomunikasi oleh pikiran bukan oleh texting. Dia juga menyebutkan perangkat game berbasis EEG yang tidak besar seperti yang dipasarkan saat ini, dan yang dapat dipakai sebagai topi atau kerudung.
 

 

Bermain dengan Pikiran
Dalam artikel Eric Bland itu "Tentara mengembangkan 'telepati sintetik'," diterbitkan di MSNBC.com pada tanggal 13 Oktober 2008, Paulus Sajdah, Associate Professor Teknik Biomedis di Universitas Columbia, saham ide-idenya pada pemikiran berbasis game. Saat ini, benda-benda virtual dapat dimanipulasi menggunakan headset EEG, yang dapat mengambil sinyal dalam satu atau dua sentimeter di otak, catatan Sajdah. Ini akan mengambil lebih detail untuk berurusan dengan pikiran "pendengaran" yang diterjemahkan ke dalam kata-kata. Lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mengetahui kata-kata frase dan garis dengan bagian mana dari otak.

Sebuah perangkat baru penting adalah Impulse Actuator saraf dari OCZ, yang memonitor otot dahi baik dan aktivitas otak. Algoritma yang digunakan untuk menerjemahkan sinyal otak dan otot menjadi perintah untuk kegiatan permainan. Beberapa orang yang telah mencoba perangkat merasa bahwa mengerutkan alis pengguna adalah apa yang dilakukan sebagian besar angkat berat. Penggunaan Actuator membaik dari waktu ke waktu sebagai program komputer perangkat mengenal otot seseorang / keanehan otak.

Perangkat lain adalah headset game gelombang otak, yang dirancang untuk permainan komputer. Headset Emotiv Systems selaras ke otak. Fungsinya adalah sepenuhnya dimotivasi oleh 16 sensor yang memindai aktivitas otak listrik. Norman Chan dari majalah PC Gamer menempatkan perangkat dan dalam waktu empat detik "levitated gunung" (pada layar komputer pada satu sumbu gerakan maya). Produk tersebut tidak kemudian diumumkan, tapi ia ingin satu untuk yang sangat sendiri.

Sony, raksasa di bidang game, telah mendapat paten pada perangkat untuk, seperti Kingsley Dennis mengutip itu, "transmisi data indrawi langsung ke otak manusia." Ia bekerja dengan mengirimkan pulsa USG untuk bagian tertentu dari otak, yang menghasilkan "pengalaman sensorik." Stimulasi magnetik transkranial adalah dasar, dan itu mempengaruhi saraf menggunakan perubahan dalam medan magnet. Hal itu diharapkan bahwa paten Sony akan memungkinkan orang tuli mendengar dan orang buta melihat.

Menambahkan, untuk upaya seperti ini, upaya pesaing Microsoft untuk mengubah seluruh tubuh - terutama kulit - ke dalam perangkat komputasi dan Anda memiliki dunia disusun oleh Bill Gates di mana komputer hilang ke lingkungan. Teknologi menjadi kurang masalah perangkat keras eksternal seperti peripheral. Sebaliknya kebutuhan untuk hardware komputer menurun sebagai desainer menemukan cara untuk terhubung dengan kekuatan tubuh sendiri komputasi.

Hacking mungkin berakhir masalah, meskipun. Hadley Leggett, dalam sebuah artikel berita diposting online 9 Juli 2009 di Science Wired, menulis tentang kemungkinan hacking otak. Sementara hacker sering masuk ke komputer orang lain, akan lebih serius jika komputer mereka retak berada di dalam orang, mengontrol perangkat seperti kaki palsu, hati buatan, dan stimulator otak. Pada tahun 2007 dan 2008 programmer memfitnah diinstal animasi berkedip berbahaya ke situs epilepsi, sehingga hanya masalah waktu sebelum mereka mencoba hal yang sama dengan mesin neurologis.

 "Hacking" Ke Otak - untuk Gambar

Celeste Biever, dalam 12 Desember, 2008 cerita untuk Tek New Scientist, menulis tentang bagaimana perangkat lunak sekarang dapat menciptakan apa yang subjek melihat dengan memanfaatkan apa-apa kecuali scan otak.

Setelah beberapa keberhasilan di University of California, Berkeley, di mana Jack Gallant dan rekan-rekannya menunjukkan bahwa mereka bisa mengidentifikasi gambar subjek tes mereka mengamati dengan melihat scan otak, langkah-langkah selanjutnya telah diambil. Para Komputasi ATR Neuroscience Laboratories di Kyoto, Jepang, telah menjadi tempat kerja MRI yang lebih baru. Tim Yukiyasu Kamitani yang dibuat menggunakan gambar pemindai otak-kegiatan untuk menciptakan gambar awalnya diamati. Dr Kamitani mengatakan. "Dengan menganalisis sinyal otak ketika seseorang mencari gambar, kita dapat merekonstruksi citra tersebut." Sebagai contoh, kata "neuron" dikenali dari rekonstruksi perangkat lunak.

Para penggunaan komersial akhirnya akan penuh dengan masalah privasi. Menggunakan medis akan kurang kontroversial sebagian besar waktu. Pasien tidak bisa bergerak akan dapat menjangkau dengan pikiran mereka, dan - melalui mungkin terkait "terbalik" Perkembangan - orang buta dapat melihat. (Apa yang mereka dapat dibuat untuk melihat akan menjadi masalah lain.)

Sebuah artikel di Neuron berbasis jurnal ilmiah menunjukkan bagaimana hal itu juga akan dimungkinkan melalui scan otak untuk menafsirkan halusinasi dan mengidentifikasi gangguan mental.

Topik selanjutnya dari penelitian akan bagaimana mimpi dan pengalaman yang diwujudkan dalam otak. Privasi akan menjadi masalah ketika akurasi membaik, karena gambar yang tersembunyi akan diekstraksi ketika subjek sedang tidur. Ketika seseorang bisa mengintip ke alam bawah sadar seseorang tanpa sepengetahuan nya, potensi penyalahgunaan yang terbatas.

Gangguan pada privasi telah terjadi di masa lalu. Ada bertahan bukti perbuatan jahat pemerintah, khususnya oleh CIA, dengan mengorbankan anggota masyarakat umum.

 Pemerintah Vigilante
Banyak teori konspirasi - apakah "paranoid" atau tidak "- berkonsentrasi pada Proyek MKULTRA karena begitu banyak dokumen dihancurkan pada tahun 1973 di urutan Direktur CIA Richard Helms, dan karena dokumen-dokumen yang tetap menceritakan kisah memalukan Paling terkenal dari nya. kejahatan itu obat percobaan pada warga Amerika di berbagai tingkat masyarakat, yang tidak diberitahu bahwa mereka telah diberikan mengubah pikiran obat-obatan seperti LSD. Pengendalian pikiran manusia adalah tujuan keseluruhan.

Ini menjadi dikenal masyarakat pada tahun 1975, setelah Komite Gereja Senat AS (dikhususkan untuk mempelajari operasi intelijen pemerintah dan diketuai oleh Senator Frank Church) dan Komisi Rockefeller (Komisi Presiden tentang kegiatan CIA di Amerika Serikat, yang dipimpin oleh kemudian -Wakil Presiden Nelson Rockefeller) diselidiki dengan memperoleh kesaksian bersumpah peserta dan mengkaji sejumlah dokumen bertubuh kecil yang masih hidup. Hal itu terungkap bahwa Allen Dulles telah memerintahkan penciptaan MKULTRA pada April 13, 1953 karena laporan dari musuh "cuci otak" upaya.

Aturan patah dalam berurusan dengan non-mayoritas kelompok berbagai macam, dengan senjata yang berbeda dari pemerintah. Program Counter Intelijen FBI (COINTELPRO) tanggal kembali ke 1956. Sementara beberapa upaya yang ditujukan untuk menghancurkan dan meminggirkan "kelompok kebencian putih," sebagian dari upaya menentang apa yang disebut upaya subversif. Karena motif FBI adalah untuk mempertahankan status quo, progresif dari berbagai macam ditargetkan. Akhirnya Komite Gereja, setelah penyelidikan tahun 1976, menghukum pekerjaannya - menyebutnya "operasi main hakim sendiri." Teknik-teknik COINTELPRO infiltrasi termasuk digunakan (dan penggunaan agen provokator), perang psikologis, hoax, pelecehan hukum, kekuatan ilegal, dan penganiayaan lebih tidak etis.

Karena COINTELPRO tidak bermain dengan aturan, mudah untuk melihat mengapa orang yang berpikir bahwa mereka dianiaya oleh pemerintah sering mengutip program ini terdokumentasi dengan baik sebagai bukti pemerintah sampai dengan tidak baik. Dan tindakan ini tidak manusiawi diketahui bahwa meyakinkan banyak - apakah mereka merasa mereka telah menjadi korban atau tidak - bahwa pemerintah terlalu mampu mengendalikan pikiran kekejian. Apakah atau tidak-orang ini sebenarnya target dari pikiran / tubuh kontrol, sejarah biasanya terulang kembali, sebagai resurgences hal praktek-praktek korup.

Dr Colin A. Ross, seorang spesialis dicatat dalam gangguan disosiatif dan pasca-trauma gangguan stres, telah menulis tentang pelanggaran politik yang berbasis di bidang psikiatri. Buku 2000 nya, Bluebird: Penciptaan disengaja Kepribadian Ganda oleh Psikiater, menjelaskan perbuatan yang akan di rumah dalam versi film The Calon Manchuria. Sumber bahan Nya adalah 15.000 halaman dokumen CIA diperoleh melalui FOIA itu. Ross mengklaim bahwa pelanggaran tidak dilakukan hanya dengan murtad tapi oleh orang medis terkemuka. Dr Ross yang terbaik dikenal untuk karyanya pada Gangguan Kepribadian Ganda (juga dikenal sebagai gangguan identitas disosiatif atau DID). Ada cetak ulang yang lebih baru dari Bluebird ... berjudul C.I.A. Dokter: Pelanggaran Hak Asasi Manusia Dengan Psikiater Amerika. Kedua edisi menggambarkan eksperimen untuk menciptakan kenangan, identitas, amnesia dan kode akses dalam pikiran orang.

Target individu subkultur telah mengambil catatan utama. Pada Stalker terorganisir dan Pelecehan situs (www.raven1.net) Elektronik, Norma Lawrence ulasan buku dengan penekanan pada mata pelajaran yang menarik untuk para korban pelecehan elektronik. Dia menyebutkan kutipan Ross proyek tidak etis seperti Sifilis Studi Tuskeegee (di mana orang sakit diobati tanpa sepengetahuan mereka dalam kepentingan mengumpulkan informasi). "Peran kedokteran umum di Tuskeegee adalah sama dengan peran psikiatri dalam mengendalikan pikiran," dia berhubungan. Proyek-proyek tersebut menemukan orang dibuang. Dalam proyek-proyek MKULTRA, mengerikan seperti terjadi sebagai injeksi anak-anak dengan uranium, pemberian dosis dari muda dengan LSD, dan bahkan instalasi elektroda di praremaja. MKULTRA yang subproyek 119, Lawrence menulis, prihatin "Teknik aktivasi organisme manusia dengan cara elektronik jarak jauh."

Juga disebutkan dalam kajian ini adalah menggunakan Dr José Delgado dari elektroda pada kucing, monyet dan orang.

Lawrence menekankan pada Pendapat Dr Ross bahwa kaum Mason mendanai sejumlah yayasan menyusut tidak etis '. Dia menunjukkan bahwa banyak dokter dan peneliti Mason juga. Di sini, bashing Mason jatuh ke langkah dengan bigotries meresap - yang dapat mengasingkan pembaca yang mungkin menemukan sisanya lebih masuk akal.

 

Menguntit dan Pelecehan Terorganisir Elektronik

Menguntit terorganisir, seperti yang didefinisikan oleh mereka yang merasa telah menjadi korban itu, adalah, terkoordinasi terus menerus jangka panjang pelecehan oleh sekelompok jaringan orang yang bisa asing dengan target, target kenalan, agen pemerintah atau semua . Menguntit ini cenderung mengambil bentuk insiden samar-samar bahwa mungkin tampak tidak berbahaya dalam diri mereka sendiri tetapi ketika diambil secara kolektif memproduksi ketidaknyamanan takut, ekstrim dan paranoia dalam korban. Ini dapat mencakup hal-hal seperti mengulangi menutup panggilan telepon, orang asing menunjuk dari sebuah mobil yang lewat, tindakan vandalisme kecil di rumah target atau properti, atau dari sejumlah perilaku mengganggu lainnya diulang diarahkan pada individu oleh orang lain banyak.

Para Stalker terorganisir dan website Pelecehan Elektronik adalah pusat dari TI komunikasi, dan ada situs lain seperti itu di banyak negara. Halaman utama, di http://www.raven1.net dan http://www.raven1.net/restofsite.shtml, mencakup banyak aspek "Stalker Terorganisasi dan Pelecehan Elektronik" (OS / EH). Diawasi oleh Eleanor Putih, situs menggunakan OS istilah / EH dalam preferensi dari "mengendalikan pikiran" lebih terbatas dan menyebutnya sebagai "kejahatan yang sempurna dekat."

Statistik disediakan di tempat bagi berbagai jenis mengintai dan pelecehan. Varietas dari penguntit ditawarkan. Jawabannya website mengapa menguntit terorganisir dan pelecehan elektronik tidak dicatat dalam statistik kejahatan resmi adalah bahwa: "Mereka secara konsisten menggunakan 'Anda secara mental sakit' metode, dengan ancaman tersirat nya dipaksa ke dalam sistem kesehatan mental, sebagai utama mereka memblokir taktik. " Mereka mengklaim bahwa jika seseorang sebenarnya ditargetkan saluran biasa untuk membantu tidak tersedia.

Menguntit terorganisir, seperti dijelaskan di sini (sebagai penghancuran sistematis dari setiap aspek sosial dan pribadi dari kehidupan target), diinformasikan oleh contoh-contoh historis MKULTRA dan COINTELPRO, dan dikatakan dilakukan dalam gaya "komunitas menonton" masa kini hari - semacam menonton lingkungan sudah buruk.

Terutama takut di website OS / EH adalah penggunaan gelombang mikro, termasuk oven microwave (diubah untuk proyek melalui dinding) dan "suara ke tengkorak" teknologi. Kekhawatiran mereka cukup dimengerti, tetapi orang luar subkultur akan menemukan beberapa aneh. Satu khawatir adalah "seberapa baik harta benda Anda akan bekerja dan berapa lama mereka akan bekerja tanpa gangguan." Aggravations manusia umum seperti penyakit, dan kesengsaraan seperti kematian hewan peliharaan, yang diambil sebagai tanda-tanda penganiayaan. Disajikan daftar orang yang ditargetkan dan merugikan mereka alami.

Eleanor Putih basis kelompok kasus nya pada sejarah MKULTRA, COINTELPRO, dan teknologi komersial dan tidak berbintang. Untuk pikirannya, fakta yang diketahui membuktikan klaim kelompoknya, dan dia menyerukan kepada sesama orang Kristen untuk berdoa, antara lain, "bahwa cengkeraman Setan pada pelaku mungkin terguncang longgar."

Website ini mencakup ulasan untuk Search buku 1979 untuk Calon Manchuria oleh Marks Yohanes, yang sumber 16.000 halaman dokumen CIA diperoleh melalui FOIA - dengan banyak detail pada MKULTRA. Tinjauan merangkum bahwa "Buku ini menunjukkan dengan jelas bahwa orang-orang secara moral bangkrut dalam posisi otoritas yang tidak terlalu jarang, dan kebangkrutan moral meluas bahkan menyiksa sesama warga."
 

Target Individu dan Gambar Lebih Besar
Sharon Weinberger memberikan tampilan yang lebih luas pada subkultur orang yang berpikir bahwa pemerintah adalah meletakkan suara dalam kepala mereka dalam sebuah artikel berjudul "Mind Games" di Washington Post 14 Januari 2007. Dia mengikuti itu pada 16 Januari dengan Diskusi Live di situs Washington Post di mana pihak yang berkepentingan (termasuk banyak TIS) berpartisipasi.

Dalam "Mind Games," menggambarkan Weinberger dalam istilah yang digunakan dalam konferensi Sabtu malam panggilan yang melibatkan TIS dalam subkultur, di mana istilah-istilah seperti "mengintai geng" dan "V2K" (singkatan dari "suara ke tengkorak") adalah buah mulut. "Menguntit Gang" menggambarkan apa kelompok merasa yang terjadi kepada mereka - bahwa mereka sedang gelap dan diganggu oleh orang asing, tetangga, atau bahkan oleh rekan kerja, yang adalah agen pemerintah. Forum ini telah, pada saat itu selama tahun 2007, 143 anggota. Seorang penelepon menggambarkan penggunaan yang berat aluminium foil di pakaian - bahkan topinya. Derrick Robinson, moderator panggilan, menggambarkan gengnya menguntit sebagai awal tahun 1980 ketika ia bekerja di National Security Agency (NSA).

Satu individu Target California, setelah melakukan wawancara sekitar 50 TIS rekan, melaporkan gejala meluas dari telinga-dering, suara, manipulasi bagian tubuh, sensasi kulit, serangan seksual dan masalah sinus. Serangan ke organ seksual digambarkan oleh TIS dari kedua jenis kelamin. Satu menggambarkan bagaimana rasanya "elektronik." Hal ini sangat mirip dengan "pengalaman penculikan alien" untuk menjadi mengejutkan, dan itu diketahui oleh Susan Clancy, psikolog Harvard yang menulis Diculik buku. Dari yang tampaknya diculik, dia mengatakan: "Ini bukan hanya penjelasan untuk masalah Anda, itu adalah sumber makna bagi kehidupan Anda."

Dan ada orang-orang terkenal yang memiliki pengalaman TI atau TI-suka. Evelyn Waugh, novelis abad ke-20, dalam sebuah fiksi 1957 semi-otobiografi berjudul The Ujian Gilbert kandang ternak, menceritakan tentang seorang pria mendengar suara-suara yang tampaknya akan disiarkan di kepalanya. (Waugh menemukan bahwa pengalaman sendiri TI adalah karena beberapa obat.)

TIS dihadapkan oleh pertanyaan-pertanyaan dasar. Apakah apa yang terjadi pada mereka benar-benar terjadi? Jika hal itu terjadi pada banyak orang, mengapa pentingnya diminimalkan? Mengapa ada begitu banyak hal yang tampaknya akan menjadi bukti bahwa apa yang terjadi adalah nyata? Weinberger meringkas masalah besar: "Para 'realitas' sangat dari suara-suara adalah masalah - bagaimana Anda kafir sesuatu yang Anda anggap nyata?"

Dalam tindak lanjut, ia menyimpulkan bahwa, sementara banyak TIS mungkin sakit jiwa, bahwa "... tidak semua orang yang percaya pada hal-hal aneh secara mental sakit." Mendengar suara-suara yang tidak biasa seperti berpikir.

Ada sejumlah misteri tentang realitas situasi TIS '. Salah satunya adalah perlengkapan yang diperlukan dari para penganiaya diduga. Ini akan mengambil banyak uang dan waktu untuk menyiapkan mekanisme yang diklaim siksaan. Jika penelitian motif, apa yang akan menggunakan informasi yang diperoleh dari orang-orang politik tidak penting dibandingkan dengan biaya penelitian? Di penjara-penjara rahasia seperti Guantanamo, teknik yang perlahan memecah kepribadian mulai digunakan pada orang-orang disebut kombatan musuh. Berapa banyak dari ini adalah belajar dari studi pikiran selama bertahun-tahun?

Cheryl Welsh, yang menanggapi positif artikel Post Weinberger, kepala Pikiran Keadilan, sebuah "kelompok hak asasi manusia yang bekerja untuk hak-hak dan perlindungan integritas mental dan kebebasan dari teknologi baru dan senjata yang menargetkan pikiran dan sistem saraf." Website kelompok, pada http://mindjustice.org/, memiliki banyak informasi tentang pikiran melanda teknologi dan sejarah mereka. Satu 2008 artikel pada khususnya, ditulis oleh Welsh, "bertentangan dengan Kebijaksanaan konvensional: CIA penyiksaan 'tanpa sentuhan' masuk akal keluar dari tuduhan mengendalikan pikiran," membandingkan pikiran-mengikis efek dari interogasi modern dengan pengalaman dari TIS dan menyamakan setup hampir teater yang membuat bingung penerima penyiksaan "berhubungan tidak" ke "teater jalanan" yang dijelaskan dalam kesaksian para korban diduga mengendalikan pikiran. Welsh keajaiban yang mengendalikan penelitian neuroscience senjata dan bagaimana lanjutan itu. Dia menekankan "kurangnya masukan publik" terus kebijakan penggunaannya.

Misteri terbesar adalah apa yang merupakan keadaan seni. Teknologi dipublikasikan cukup mentah dan yang paling memiliki jarak pendek sedangkan gejala dirasakan oleh TIS petunjuk di mesin yang lebih maju yang dapat bekerja pada jarak yang besar dan tanpa beberapa keterbatasan teknologi yang dikenal. Apakah teknologi yang paling canggih masih Top Secret? Mengapa - setelah semua dekade penelitian - tidak ada senjata neurologis berbasis telah umum digunakan?

Hal ini meninggalkan hal-hal di sebuah perhubungan yang aneh - di mana "gila" keyakinan dan kemampuan teknologi bertemu. Koneksi meresahkan, dan umumnya meremehkan. Rep Dennis Kucinich (D-Ohio) diusulkan pada tahun 2001 - sebagai bagian dari tagihan yang lebih besar - untuk melarang senjata psychotronic tapi bertemu ejekan dari kolumnis dan lain-lain.

Unsur paling menakutkan dari semua adalah biologi / mekanik - atau manusia / mesin - antarmuka. Mungkin ada orang yang bisa melihat, mendengar, dan pikiran-membaca terlalu banyak - dan kepada siapa akan sedikit pribadi. Apa yang akan seperti kehadiran lakukan untuk interaksi manusia dan kewarasan?

Apakah masalah ditakuti oleh TIS dan beberapa dari sisa dari kita sebenarnya pelopor dari hal yang akan datang?
 

artikel asli : link 

sumber :

"Bioeffects of Selected Nonlethal Weapons," c/o Danger Room, Wired.com, http://www.wired.com/images_blogs/dangerroom/files/Bioeffects_of_Selected_Non-Lethal_Weapons.pdf
Hadley Leggett, "The Next Hacking Frontier: Your Brain?," Wired Science, Wired.com, http://www.wired.com/wiredscience/2009/07/neurosecurity/, 7/9/09
Sharon Weinberger, "Army Yanks 'Voice-To-Skull Devices' Site," Danger Room, Wired.com, http://blog.wired.com/defense/2008/05/army-removes-pa.html, 5/9/08
Sharon Weinberger, "Report: Nonlethal Weapons Could Target Brain, Mimic Schizophrenia," Danger Room, Wired.com, http://blog.wired.com/defense/2008/02/report-nonletha.html, 2/18/08
Sharon Weinberger, "Mind Games," Washington Post, http://www.washingtonpost.com/wp-dyn/content/article/2007/01/10/AR2007011001399_pf.html, 1/14/07
Sharon Weinberger, Post Magazine: "Mind Control," (Live Discussion with Post Magazine writers), http://www.washingtonpost.com/wp-dyn/content/discussion/2007/01/12/DI2007011201368.html, 1/16/07
David Hambling, "US police could get 'pain beam' weapons," New Scientist Tech, http://www.newscientist.com/article/dn16339-us-police-could-get-pain-beam-weapons.html, 12/24/08
David Hambling, "Microwave Ray Gun Controls Crowds with Noise," ABC News, http://abcnews.go.com/Technology/AheadoftheCurve/story?id=5305386&page=1, 7/4/08
David Hambling, "'Telepathic Rays Guns' and Vaporized Shoes: The Truth is Weirder Than You Think," Danger Room, Wired.com, http://www.wired.com/dangerroom/2008/03/shoe-zapping-ra/, 3/24/08
David Hambling, "US Army toyed with telepathic ray gun," New Scientist, http://www.newscientist.com/article/dn13513, 3/21/08
Kingsley Dennis, "Opening Pandora's box: How technologies of communication and cognition may be shifting towards a 'Psycho-Civilized Society'," First Monday: Peer-Reviewed Journal On The Internet, http://www.uic.edu/htbin/cgiwrap/bin/ojs/index.php/fm/article/viewArticle/2084/1940, Volume 13, Number 2 — 4 February 2008
Lisa Zyga, "US Army Invests in 'Thought Helmet' Technology for Voiceless Communication," Physorg.com, http://www.physorg.com/news141314439.html, 9/22/08
Lisa Zyga, "Pentagon report investigated lasers that put voices in your head," Physorg.com, http://www.physorg.com/news122567894.html, 2/18/08
"Scientists to study synthetic telepathy," Physorg.com, http://www.physorg.com/news137863959.html, 8/13/08
"Organized Stalking and Electronic Harassment," http://www.raven1.net/
"Organized Stalking and Electronic Harassment — Rest of Site," http://www.raven1.net/restofsite.shtml
Norma Lawrence, Review of Bluebird by Dr. Colin Ross, http://www.raven1.net/bluebirdrvw.htm
"Voice to skull devices," FAS, http://www.fas.org/sgp/othergov/dod/vts.html, 3/25/04
Yoko Kubota, "What are you looking at? Scientists find out," MSNBC (from Reuters), http://www.msnbc.msn.com/id/28286263/, 1/7/09
Allison Barrie, "Homeland Security Detects Terrorist Threats by Reading Your Mind," Fox News, http://www.foxnews.com/story/0,2933,426485,00.html, 9/23/08
366 F.3d 975, United States Court of Appeals, Ninth Circuit, [U.S. v. Donald Friedman], http://bulk.resource.org/courts.gov/c/F3/366/366.F3d.975.03-10422.html, Submitted February 27, 2004, Filed May 6, 2004
Jonathan M. Gitlin, "Burn, baby, burn," Ars Technica, http://arstechnica.com/science/news/2007/01/6747.ars, 1/25/07
John Timmer, "Nonlethal microwave pain beam hits the market," Ars Technica, http://arstechnica.com/security/news/2007/10/nonlethal-microwave-heat-beam-hits-the-market.ars, 10/10/07
"US military unveils heat-ray gun," BBC News, http://news.bbc.co.uk/2/hi/americas/6297149.stm, 1/25/07
Andrew Hampp, "Hear Voices? It May Be an Ad," Aftermath News, http://aftermathnews.wordpress.com/2007/12/14/hear-voices-it-may-be-an-ad/, 12/14/07
Eric Bland, "Army developing 'synthetic telepathy'," MSNBC.com, http://www.msnbc.msn.com/id/27162401, 10/13/08
New Zealand Herald, http://www.nzherald.co.nz/wired/news/article.cfm?c_id=1501834&objectid=10527642, 8/18/08
Steve Connor, "Scientists able to read people's minds," The Independent, http://www.independent.co.uk/news/science/scientists-able-to-read-peoples-minds-1643968.html, 3/13/09
Celeste Biever, "' Mind-reading' software could record your dreams," New Scientist Tech, http://www.newscientist.com/article/dn16267-mindreading-software-could-record-your-dreams.html, 12/12/08
Mark Thompson, "The Army's Totally Serious Mind-Control Project," Time.com, http://www.time.com/time/nation/article/0,8599,1841108,00.html, 9/14/08
Colin A. Ross Institute, http://www.rossinst.com/
Colin A. Ross Institute, The C.I.A. Doctors, http://www.rossinst.com/cia_doctors.html
Colin A. Ross — Wikipedia, the free encyclopedia, http://en.wikipedia.org/wiki/Colin_A._Ross
Logan Decker, "Hard Stuff: OCZ Neural Impulse Actuator," PC Gamer Magazine, August 2008
John Horgan, "The Forgotten Era of Brain Chips," Scientific American (293, October 2005, pp. 66-73), http://www.wireheading.com/delgado/brainchips.pdf
José Manuel Rodriguez Delgado — Wikipedia, the free encyclopedia, http://en.wikipedia.org/wiki/Jose_Delgado
Project MKULTRA — Wikipedia, the free encyclopedia, http://en.wikipedia.org/wiki/Project_MKULTRA
COINTELPRO — Wikipedia, the free encyclopedia, http://en.wikipedia.org/wiki/Cointelpro
"Is the U.S. Govt secretly testing a mind control weapon?," Hoax Forum, Museum of Hoaxes, http://www.museumofhoaxes.com/hoax/forums/viewthread/2989/, 2/5/07
Cheryl Welsh, "In Contravention of Conventional Wisdom: CIA 'no touch' torture makes sense out of mind control allegations," http://mindjustice.org/wisdom.htm, January 2008
Paul Sajda, Columbia University, http://bme.columbia.edu/fac-bios/sajda/faculty.html
Thanks to Lucy Flanagan and Gregory Snook for their help with this article.

no image
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top