brat ipoh :D

Latest News

Bigfoot Palsu dalam es

Ada banyak kegembiraan tentang konferensi pers yang diklaim ada bangkai Bigfoot beku yang akan membuktikan realitas dongeng manusia kera. Ini menjadi topik hari di banyak tempat, dan menyebabkan antusiasme internet banyak. Yang terjadi selanjutnya adalah mengecewakan.

Konferensi Pers
Keributan itu telah dibawa oleh siaran pers, yang ditindaklanjuti pengumuman di acara radio Detektif Steve Kulls Internet Squatch. Ini telah dikeluarkan pada 12 Agustus 2008 dan mengumumkan "TUBUH Bigfoot DITEMUKAN" dan lebih lanjut menunjukkan bahwa "bukti DNA dan bukti foto makhluk [akan] akan disajikan dalam konferensi pers pada Jumat, Agustus 15 dari 12 Noon ke 1: 12:00 di Hotel Cabana-Palo Alto pada 4920 El Camino Real di Palo Alto, California, 94306. " Konferensi ini hanya terbuka untuk pers. Dalam siaran pers, tubuh itu digambarkan sebagai tujuh kaki tujuh inci tinggi, untuk mempertimbangkan lebih dari 500 kilogram, dan menjadi "bagian manusia dan bagian mirip kera." Uraian lebih lanjut dimasukkan, tetapi lokasi menemukan dirahasiakan, konon untuk melindungi orang lain dari spesies langka.
Tom Biscardi, CEO Mencari Bigfoot, Inc (dan mengklaim "Real Bigfoot Hunter"), dijadwalkan untuk menghadiri konferensi pers. Pada Detektif Squatch, Dyer telah mengatakan bahwa Biscardi adalah satu-satunya orang yang Matt Whitton dan Rick Dyer, para pemilik benda itu, ingin memverifikasi tubuh.
Perbuatan Biscardi telah lama ditampilkan di media. Para Desember 1973 majalah Saga dilaporkan pada pencarian awal nya untuk Bigfoot pada tahun 1973. Sebuah layanan web-cam pada tahun 2005, yang direncanakan untuk menunjukkan Bigfoot di penangkaran, tidak pernah diaktifkan.
Tetapi metode publisitas yang berbeda pada tahun 2008. Kedua Whitton dan Dyer sebelumnya diposting tentang dugaan mereka menemukan - diklaim telah ditemukan di pegunungan Utara Georgia - pada situs mereka sendiri dan di YouTube pada bulan Juni dan Juli 2008.
Setelah penerbitan rilis 12 Agustus pers, Loren Coleman diposting dengan kegembiraan di Cryptomundo website-nya. Tanggapan diposting di situs bervariasi dari antusiasme untuk lebih skeptis mengambil situasi. Satu "Proriter" diposting pada 12 Agustus bahwa ia telah memperhatikan bahwa distributor dari rilis pers, Barrows RM, Inc, adalah sebuah "pilihan yang menarik" karena Barrows adalah pematung dan produksi asisten mantan TV di Hollywood. Lain-lain membahas partisipasi Tom Biscardi, dan apa artinya situasi.
Konferensi pers berlangsung dan hasil DNA membingungkan disebutkan, menghasilkan reaksi skeptis dari beberapa orang terkenal di lapangan.



reaksi

Dalam sebuah artikel online di WSBTV.com, Jeffrey Meldrum, seorang profesor di Idaho State University dan seorang peneliti Bigfoot, menyatakan bahwa ia menemukan foto-foto dipamerkan di konferensi pers Palo Alto tidak meyakinkan, dan mengatakan bahwa itu Scientific American mirip kostum. Dia juga menemukan Biscardi tidak kredibel.

Dalam artikel yang sama, Moneymaker Matt, Organisasi Lapangan Bigfoot peneliti, menggambarkan subjek fotografi sebagai "kostum Halloween di sebuah kotak." Loren Coleman dipamerkan skeptisisme, mengingat kemungkinan tipuan di 99 percen
 
kekecewaan

Steve Kulls, host Squatchdetective Radio dan squatchdetective.com situs terkait, diposting di situs Tom Biscardi bahwa "bukti" yang mereka membayar Whitton dan Dyer - yang memberikan mereka sebuah Bigfoot diduga dalam balok es - adalah palsu. Kesadaran ini datang saat tes dilakukan. Pada 16 Agustus, sebelum hal es terbungkus sepenuhnya terungkap, Kulls telah mencoba membakar rambutnya. Ini meleleh menjadi bola. Ketika pencairan dipercepat, kepala segera ditemukan untuk menjadi "luar biasa berongga." Ketika kaki juga terkena, menjadi jelas bahwa ekstremitas bawah dibangun dari karet. Jadi tidak lama setelah penumpukan menggiurkan, datang kekecewaan, bahwa "makhluk" itu sebenarnya setelan karet diisi dengan produk sampingan jagal dan roadkill.

Kedua pria yang telah memberikan setelan kera di atas es, Whitton (seorang perwira dari Clayton County Departemen Kepolisian) dan Dyer (sekali perwira Georgia koreksi), telah membual sebelum wahyu. Whitton telah mengatakan bahwa mereka yang telah meremehkan mereka akan memiliki "kata-kata mereka makan."

Itu tidak terjadi.

Setelah wahyu palsu, Coleman disusun timeline pada pengembangan tipuan, berjudul "Ultimate GA Bigfoot Hoax Timeline: 2008" (yang terus dari waktu 1958-2007 juga dikompilasi oleh Coleman). Ini informatively menghubungkan kegiatan dari beberapa pemain utama, khususnya interaksi dari Biscardi, Whitton, Dyer, dan Kulls - dan termasuk daerah Clayton awal Daily News dan cakupan Atlanta. Pada titik ini, Coleman disebut nya Agustus 12 postingan sebelumnya sebagai salah satu "optimisme skeptis."

Timeline ini sangat efektif dalam mencatat bagaimana tipuan dimainkan di media, dan beberapa transaksi keuangan yang terlibat.

konsekuensi

Konsekuensi diikuti. Whitton telah cuti medis. Kepala polisi, Jeff Turner, bekerja pada dokumen untuk mengakhiri pekerjaan Whitton karena masalah integritas yang terlibat. Sejak Whitton telah berbohong kepada media internasional, setiap pengacara bisa di pertanyaan masa kebenaran di pengadilan.

Pada tanggal 19 Agustus, telepon panggilan untuk Whitton dan Dyer tidak dikembalikan oleh mereka. Pesan suara omongan mereka - yang menceritakan pencarian mereka untuk Loch Ness Rakasa dan leprechaun - telah diperbarui untuk juga mencakup mereka mencari dinosaurus dan kucing besar.

CNN afiliasi WSB berlari video tentang Whitton dan Dyer berbicara tentang betapa menyenangkan mereka "... punya kaki dan lari." Mereka mengklaim itu semua lelucon yang keluar dari kendali.

Mencari Biscardi untuk situs Bigfoot, Inc, dalam Agustus 19 posting, diklaim sebagai "mencari keadilan bagi dirinya dan bagi semua orang yang tertipu oleh penipuan ini."

Whitton dan Dyer, bagaimanapun, digunakan ketenaran mereka dalam pengejaran media. Bigfoottracker.com website mereka bertanya: "APAKAH ANDA TAHU DARI rumah hantu, HOTEL, ATAU APAPUN DARI HOAX DIPERLUKAN UNTUK HOAXERS BUST A HOAX?!" Ini terikat ke pertunjukan YouTube mereka "Hoax Busters."

Para Brouhaha Bigfoot mungkin tidak membuktikan keberadaan manusia kera, tapi bukannya publik lapar akan manifestasinya.
 
— Douglas Chapman
 
no image
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top