brat ipoh :D

Latest News

Ditembak di Mata, Gunoko Kritis

Laporan Reza Munawir | Banda Aceh


SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH
- Gunoko (30) warga Semarang Jawa Timur, salah satu korban penembakan saat ini dilaporkan dalam keadaaan kritis di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA) Banda Aceh.  Gunoko terkena tembak di mata.

Sementara dua korban lainnya, Agus Suwityo (35) terkena tembak di bagian rusuk dan  Sotiku Anas (25) yang kena tembak di bahu kanan dilaporkan dalam keadaan stabil. Saat ini ketiga korban akan menjalani CT Scan di rumah sakit tersebut.

Wakil Bidang Pelayanan RSUZA, dr Andalas, SpOG kepada Serambinews.com, Kamis (5/1/2012) di RSUZA mengatakan saat ini tim dokter yang menangani korban penembakan tersebut akan melakukan CT Scan  kepada tiga korban  penembakan tersebut.

"Kita akan foto dulu mereka untuk melihat peluru yang di tubuh korban. Tim dokter yang dilibatkan saat ini adalah ahli syaraf," katanya.

Ketiga korban penembakan yang saat ini masih menjalani perawatan itu, baru empat bulan bekerja di Aneuk Galong, Sukamakmur, Aceh Besar. Informasi yang diperoleh Serambinews.com, korban ditembak di dalam kamar tempat mereka istirahat.

Safwan Abd yang mengontrak para pekerja tersebut kepada Serambinews.com, Kamis (5/1/2012) mengatakan, para pekerja bangunan dari Semarang, Jawa Tengah itu seluruhnya berjumlah 24 orang. "Satu bulan ke depan, kontrak kerja mereka akan berakhir," katanya.

Saat ini, kerumunan warga masih terlihat di IGD RSUZA, Banda Aceh.  (*)

Editor : arif
 
no image
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top