brat ipoh :D

Latest News

Pekerja Bangunan di Aneuk Galong Ditembak

Laporan Arif Ramdan | Banda Aceh



SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH
- Aksi penembakan kembali terjadi di Aceh, beberapa menit yang lalu. Seorang pekerja bangunan di kawasan Aneuk Galong, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar dikabarkan ditembak oleh orang yang belum diketahui identitasnya. Pelaku penembakan menggunakan motor Yamaha jenis Mio. Hingga berita ini diturunkan, belum dipastikan kondisi dan berapa jumlah korban aksi penembakan tersebut.

Informasi tersebut diperoleh Serambinews.com, dari salah seorang warga Samahani, Safwan ABD,  Kamis (05/1/2012) malam.

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH -  Tiga orang korban penembakan di yang terjadi, Kamis (5/1/2012) malam sekitar pukul 19.05 Wib di kawasan Aneuk Galong, Sukamakmur, Aceh Besar saat ini sedang dirawat di rumah sakit.

Ketiga korban penembakan itu bernama, Gunoko (30), Agus Suwityo (35), dan Sutiko Anas (25). Mereka adalah pekerja bangunan asal Semarang,  Jawa Tengah.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, disebutkan satu korban terkena luka tembak di bahu, satu korban terkena tembak di dada, dan satu korban lagi terkena tembak di kepala. Terdengar  lima kali tembakan dan pelaku dikabarkan memakai jaket hitam dan memakai helm (*)

 sumber
no image
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top