brat ipoh :D

Latest News

Robot Dengan Hati

Jika diperlakukan dengan kasih sayang, "Dia" menjadi lemas, bernapas "nya" dan detak jantung rileks, dan kelopak mata bawah "nya", dilaporkan The Daily Telegraph. "Dia" adalah mesin plastik fleksibel yang disebut Robot Jantung.

Jika "Dia" sedang terguncang atau di membentak, dia mengernyit. Matanya melebar, hatinya dan kecepatan pernapasan meningkat, dan tangannya mengepal.

Mengapa ia dibangun? Robot Jantung dirancang untuk mengetahui bagaimana manusia berperilaku dengan mesin tampaknya emosional. Di University of the West of England di Bristol, ilmuwan mengembangkan hal sebagai setengah
robot, setengah boneka. Ia memiliki "hati" merah di sisi kiri, yang berdetak pada tingkat variabel.

Holly Gua menggambarkan mesin ukuran anak-anak kepada The Daily Telegraph pada akhir Juli 2008 sebagai mencari "seperti persilangan antara ET dan Gollum ...." Gua membantu dalam mengorganisir sebuah acara di Museum Sains Emotibots London. Dia mengungkapkan reaksi anak-anak 'yang bervariasi. Beberapa ingin berkasih sayang, sementara yang lain ingin menakut-nakuti Robot Jantung.

Sebagai Gua dibuat jelas, banyak pertanyaan akan dibangkitkan tentang interaksi manusia dan masa depan robot.

Emotibot lain kurang menawan dibandingkan Robot Jantung. Diciptakan oleh Matt Denton, IC Hexapod jauh lebih menakutkan. Ini memiliki enam kaki seperti tarantula, dan kamera kecil tepatdi kepalanya . Ini juga bereaksi terhadap emosi manusia, Terlihat menjauh ketika didekati terlalu dekat. Kamera televisi adalah terkait dengan perangkat lunak pengenalan wajah dan tampilan feed robot ke layar monitor. Itu pun dipamerkan di Galeri Antena Museum Science.


sumber :

Sources:

Ananova, http://www.ananova.com/news/story/sm_2947218.html, 7/31/08
no image
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top