brat ipoh :D

Latest News

Waww..... Pria Inggris Lahirkan Bayi

- Pria asal Inggris mampu mengandung dan berhasil melahirkan seorang anak laki-laki. Karena itu, ia dinobatkan sebagai pria pertama yang menjadi ibu di Inggris.

Menurut pemberitaan Telegraph, Senin (13/2/2012), pria berusia 30 tahun ini melahirkan anaknya sekitar akhir tahun lalu.

Namun, pria yang tak ingin disebutkan namanya tersebut, tidak sepenuhnya pria. Dulunya ia merupakan seorang wanita. Ia mengubah tampilan fisiknya menyerupai pria, namun tidak mengangkat alat reproduksi wanita yang ada di dalam dirinya.

Karena perubahan seksual yang drastis itu, menjelang hari persalinannya, ia harus mengonsumsi hormon wanita. Hal ini dilakukan untuk memperlancar proses persalinan.

Pria asal Inggris itu bukanlah pria pertama yang mampu mengandung dan melahirkan seorang anak. Sebelumnya Thomas Beatie, 38, asal Arizona, Amerika Serikat (AS) melahirkan seorang bayi perempuan.

Serupa dengan pria asal Inggris itu, Thomas yang menjalani operasi ganti kelamin parsial tetap mempertahankan semua organ reproduksi wanitanya, sehingga ia mampu melahirkan dua anak setelah mengikuti pengobatan hormon untuk memulai kembali menstruasi dan mengembalikan kesuburan.

Sebelum memutuskan mengandung seorang anak, pria asal Inggris itu menyambangi sebuah komunitas masyarakat pendukung transgender, komunitas Beaumont untuk meminta nasihat atas keinginannya memiliki momongan.

Hal itu diungkapkan oleh seorang pewakilan komunitas Beaumont, Joanna Darrell. "Ia ingin tahu apa operasi bisa dilakukan, sebelum ia mengandung bayi. Ia bertanya tentang implikasi kesehatan yang mungkin ia alami jika mempertahankan rahimnya," ujar Joanna.

Setelah mendapatkan nasihat, pria itu, mengucapkan rasa terimakasihnya atas bantuan yang diberikan. Enam bulan kemudian ia kembali karena sudah berhasil memiliki bayi.

"Ia kembali dan mengucapkan terima kasih karena sudah mempunyai bayi," tutur Joanna Darrell seraya menduga pria itu melahirkan anaknya melalui operasi caesar.

sumber
no image
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top