brat ipoh :D

Latest News

Kelamin Pria Ini Dipotong, Hanya Karena Perkara Uang

SERAMBINEWS.COM - Seorang pria harus merasakan pahitnya hidup setelah penisnya dipotong oleh seorang perempuan dan dua sanak keluarganya setelah pria ini meminta agar uangnya dikembalikan. Demikian diberitakan IANS, awal pekan ini.
Sang pria bernama Ram Biriksh Prasad (35) dan tinggal di Kemai, sekitar 140 kilometer dari Patna. Demikian disampaikan pihak kepolisian di Bihar, India. Kini, ia harus berjuang hidup di RS.

Menurut keterangan seorang anggota kepolisian bernama P. C. Yadav, penis Prasad dipotong seorang perempuan bernama Pratima Devi dan dua sanak keluarganya. Berdasarkan keterangan Prasad kepada polisi, ia meminjamkan uang kepada perempuan itu sebesae 7.00 rupee (Rp 1,2 juta) sekitar delapan bulan silam.

Setelah memintanya berulang kali sekitar empat bulan, Pratima Devi mengundang saya ke rumahnya Jumat malam. Saat saya tiba, ia dan dua anggota keluarganya kemudian memotong kelamin saya dengan pisau tajam," jelasnya.

Prasad kemudian dimasukkan ke RS Sadar setelah ditemukan berlumuran darah. Polisi sudah menjerat Pratima Devi dan dua keluarganya termasuk ayah mertuanya bernama Budhan Mahto.
Kelamin Pria Ini Dipotong, Hanya Karena Perkara Uang
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top