brat ipoh :D

Latest News

Wow, Indonesia Sudah Ada Jasa Online Pembunuh Bayaran Profesional


SERAMBINEWS.COM - Kapolri Jenderal Timur Pradopo menegaskan pihaknya akan segera melakukan penyelidikan dan mengusut tuntas keberadaan situs pembunuh bayaran yang ada di internet.


"Kami pastikan akan usut dan tindak tegas para pelaku maupun pembuat situs tersebut," tegas Timur usai menerima Baret Jingga sebagai warga kehormatan Korps Pasukan Khusus Angkatan Udara (Korpaskhas) di Mako Korps Paskhas Sulaeman Bandung, Rabu (7/3/2012).


Sebelumnya, dunia maya dihebohkan dengan munculnya situs yang menawarkan jasa pembunuh bayaran. Berdasarkan penelusuran wartawan, salah satu situs yang menawarkan jasa pembunuh bayaran tersebut di antaranya hitmanindonesia.wordpress.com. Bahkan tampilan awal situs tersebut secara-terang terangan tertulis 'Menyewakan Jasa Pembunuh Bayaran'.


Dalam situs tersebut tertulis jelas jika mereka menyediakan tenaga profesional yang terlatih dan terpercaya untuk melayani pesanan serta memiliki kakas dan dukungan orang dalam di militer dan kepolisian.


Dalam situs tersebut juga disiapkan sebuah akun email yang bisa dikirimkan pesan jika ada yang tertarik menggunakan jasa pembunuh bayaran itu.
Wow, Indonesia Sudah Ada Jasa Online Pembunuh Bayaran Profesional
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top