brat ipoh :D

Latest News

Aceh Besar : Pekerja Galian Kabel Tenggelam di Sungai

tengelam.jpg
ilustrasi

Seorang pekerja galian kabel Telkom, Marhaban (20) warga Gampong Angkieng Timu, Samalanga, Bireuen, tenggelam di Krueng Aceh kawasan Meunasah Manyang, Aceh Besar, Kamis (12/7/2012) sore sekitar pukul 18.30 WIB.

Menurut keterangan rekan korban yang juga berasal dari Samalanga, Yusri (20) dan Hendra (18), mereka bertiga awalnya hanya berniat membersihkan diri usai bekerja melakukan penggalian kabel di pinggir jalan Banda Aceh-Medan Km 5.

"Saat mandi di sungai, Marhaban mencoba berenang ke seberang sungai, tapi tiba-tiba dia menghilang. Kami sudah coba mencarinya, tapi tidak ketemu," ujar Yusri, yang ditemui Serambinews.com di lokasi kejadian.

Sementara, rekan korban lainnya, Hendra mengaku sempat mendengar korban minta tolong sesaat sebelum korban tenggelam.

"Dia berenang hampir sampai ke seberang sungai, dan saya mendengar dia memanggil saya untuk menolongnya. Tapi sebelum saya sampai ke seberang, tubuh Marhaban sudah hilang dari permukaan," ungkap Hendra.    

Peristiwa tenggelamnya pekerja galian kabel tersebut diketahui oleh warga Meunasah Manyang dan langsung membantu upaya pencarian.
Sementara, puluhan pengguna jalan yang kebetulan melihat kepanikan warga, menghentikan kendaraannya di badan jalan, sehingga arus lalu lintas sempat terganggu selama beberapa jam sebelum aparat Polsek Ingin Jaya, Aceh Besar, tiba mengamankan lokasi pukul 19.45 WIB.

Saat ini upaya pencarian korban masih terus dilakukan. (th)



SERAMBINEWS
no image
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top