brat ipoh :D

Latest News

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

cara alami memutihkan kulit wajah dan tubuh wajah putih alami bersih 300x230 Cara Memutihkan Kulit Secara Alami
Wajah Putih Bersih Alami

1. Mandi Susu.
Sudah pasti yang digunakan adalah susu sapi segar. Tapi bila anda kesulitan menyediakan susu segar sebanyak satu bath tub penuh yang tentunya akan menguras kantong, coba saja tips sederhana ini. Teteskan beberapa tetes susu segar ke kain bersih, gunakan kain tersebut untuk menggosok-gosok bagian tubuh anda yang gelap. Ulangi hal tersebut sampai seluruh tubuh mendapat bagiannya. Susu terbukti mampu mengurangi dan bahkan menghilangkan bintik-bintik hitam pada kulit, menghilangkan sel-sel kulit tubuh yang mati serta memberi kecerahan pada kulit.
2. Campuran Jeruk Nipis Dan Putih Telur
Cara kedua menggunakan jeruk nipis dan putih telur. Ambil sebuah jeruk nipis belah dan peras airnya. Campurkan dengan satu butir putih telur, aduk hingga merata. Campuran jeruk nipis dan  putih telur selanjutnya dibalurkan keseluruh tubuh. Biar merata gunakan saja kuas cat. Tunggu selama 10 menit,lalu bersihakan tubuh anda dengan air bersih, mandi lebih baik. Selain dapat memutihkan dan mencerahkan kulit tubuh, ramuan jeruk nipis dan  putih telur juga digunakan sebagai cara alami memutihkan kulit wajah anda.
3. Kulit Buah Alpukat
Selain enak rasanya, buah alpukat ternyata juga berkhasiat memutihkan dan mencerhakan kulit dan wajah anda. Banyak vitamin dan mineral yang terkandung di dalam buah alpukat yang sangat dibutuhkan untuk menyehatkan kulit tubuh dan wajah. Sementara buahnya anda makan, jangan buang kulitnya. Ambil kulit buah alpukat, gosokkan sisi dalam kulit buah alpukat pada kulit tubuh atau wajah anda. Tunggu selama 15 menit , kemudian bilas dengan air bersih.
4. Bengkoang
Mungkin karena daging buahnya yang berwarna putih bersih sehingga banyak dipakai wanita untuk memutihkan kulit tubuh dan wajah. Diharapkan dengan memakai bengkoang, kulit tubuh dan wajah akan “ketularan” putih. dan memang bukti klinis membuktikan bahwa bengkoang yang dipakai sebagai masker wajah atau lulur ke seluruh tubuh mampu membuat kulit tampak bersih, cerah dan putih.
Nah, kulit tubuh sudah putih, kulit wajah juga sudah bersinar terang, ada yang kelupaan yaitu kulit ketiak. Bagi wanita, keindahan kulit adalah segalanya, bahkan kulit ketiak juga harus terlihat indah dan putih menarik. Jangan khawatir, ternyata kulit ketiak yang dasarnya hitam juga mampu untuk disulap menjadi bercahaya. Berikut adalah cara memutihkan kulit ketiak anda.
1. Campuran sari buah lemon dan parutan buah mentimun.
Pertama-tama, peras buah lemon dan ambil airnya, campurkan dengan parutan buah mentimun. Aduk hingga merata adonan tersebut dan balurkan ke ketiak anda. Tunggu selama 20 menit dan bilas dengan air bersih. Lakukan rutin sekali sehari.
2. Air kapur sirih dan air jeruk nipis.
Campur dulu air kapur sirih dan air perasan jeruk nipis.Setelah diaduk dengan merata, ambil kuas dan oleskan ramuan tadi pada  ketiak hitam anda. Biarkan beberapa saat hingga ramuan tadi meresap ke dalam kulit ketiak. Bilas dengan air bersih. Lakukan hal tersebut rutin selama sekitar dua minggu. Maka anda akan terkejut melihat hasilnya. Kulit ketiak anda sekarang terlihat agak putih dan tidak legam seperti dulu.
chayangku
no image
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top