brat ipoh :D

Latest News

Haniyah: OP Gagal Menindaklanjuti Kasus Pembunuhan Arafat

 



Gaza – PIP: PM Palestina di Gaza, Ismail Haniyah menegaskan bahwa Otoritas Palestina (OP) telah gagal menindaklanjuti kasus pembunuhan Presiden Yaser Arafat. Hal tersebut disampaikan Haniyah dalam pidato wisuda pelatihan perwira di departemen dalam negeri, Kamis (5/7).
Dia menegaskan, “Tidak mungkin kita membiarkan beegitu saja apa yang disiarkan televisi aljazeera terkait pembunuhan mendiang Presiden Yaser Arafat karena hal itu berkaitan dengan keamanan Palestina. Berkaitan dengan keamanan simbul dan pemimpin terlepas dari perbedaan pandangan politik.”
Dia menambahkan, “Kami katakan bahwa aksi (pembunuhan) ini diatur dan itu adalah pembunuhan terencana. Harus ada langkah-langkah penyelidikan penuh untuk mendapatkan penjahat yang memudahkan musuh meracuni Presiden Abu Ammar (Arafat) dan membunuhnya dengan cara seperti ini.”
Haniyah melanjutkan, “Kami tegaskan sekali lagi bahwa Otoritas Palestina telah gagal menindaklanjuti kasus ini. Semestinya Otoritas Palestina mengadopsi kasus ini karena ini berkaitan dengan tokoh rakyat yang diperhitungkan, berkaitan dengan pemimpin kita, dan keamanan tokoh kita semua. Otoritas Palestina seharusnya menindaklanjutinya melalui Liga Arab, OKI, PBB dan DK PBB, serta mengungkap apapun fakta-faktanya.”
Haniyah meminta pentingnya mengungkap fakta-fakta yang tersembunyi kepada rakyat dalam aksi pembunuhan ini. Dia menegaskan mendukung pembongkaran makam Presiden Arafat untuk otopsi ulang berkaitan dengan masalah ini guna mendapatkan elemen-elemen “jahat yang memfasilitasi aksi pembunuhan ini.” (asw)
 infopalestina

no image
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top