brat ipoh :D

Latest News

Iran Tak Segan Lenyapkan Israel

IRAN - Sebuah ancaman keras keluar dari mulut seorang komandan senior Republik Islam Iran yang mengultimatum rezim Zionis Israel akan segera dilenyapkan jika berani melancarkan agresi militer terhadap negerinya.

Yang melancarkan perang uraf saraf itu adalah Brigjen Amir Ali Hajizadeh, Komandan Pasukan Garda Revolusi Islam Iran (IRGC) divisi Aerospace. "Jika rezim Zionis bertindak salah, mereka berarti memberi kami alasan untuk melenyapkannya dari muka bumi ini." Ancam Hajizadeh,s eperti dikutip kantor berita IRNA.

Hajizadeh menambahkan bahwa rezim Israel tidak punya militer yang sebanding dengan kemampuan militer Iran. "Bagaimana mungkin Israel menyerang Iran ketika mereka dikalahkan oleh Hizbullah, itu kan kelompok kecil bila dibandingkan dengan Republik Islam, dalam Perang 33 hari," ejeknya.

Lebih lanjut, Hajizadeh menimpali kalau Israel ingin menyerang Iran, Tel Aviv harus melibatkan Washington, tetapi Amerika Serikat tidak akan bersedia untuk bekerja sama dengan rezim Israel sebab posisi Israel berada dalam kisaran senjata dan rudal Iran.

Sebelumya rezim Zionis Israel paling sering mengancam menginvansi Iran jika dengan alasan adanya tuduhan Barat bahwa (Amerika) dalam penyelewengan nuklir Iran. Mereka sangat menakuti nuklir Iran, yang artinya bisa melumat kapan saja Israel bila negeri tersebut nekat menyerang Iran. (H)
aceh.tribunnews
no image
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top