brat ipoh :D

Latest News

Israel Kembali Rilis Rencana Baru Pembangunan Pemukiman Yahudi di Al-Quds

Al-Quds – PIP: Tabloit mingguan Call Here Israel edisi kemarin Jumat (13/7) mengungkap, Komite Distrik untuk Tata Kota dan Pembangunan Israel menyetujui rencana baru membangun sekitar 1000 unit hunian baru bagi warga sekular dan agamis Israel di kampung Tesfurin di pemukiman Mudiin.
Tabloit ini menegaskan, kampung baru itu berada di atas lahan seluas 370 acre dan perbatasan sebelah utara akan berupa tempat pariwisata dan batas sebelah selatan adalah jalan 431. Di sebelah timur kampung baru itu adalah kampung Hashomoniem dan baratnya adalah jalan 3.
Berdasarkan recana baru ini, di wilayah itu akan didirikan di masa depan sebuah kampung pemukiman Israel yang disebut Novem.
Di sisi lain, Call Here  menyatakan, dinas pertanahan Israel kini sedang menyiapkan pembangunan 130 unit hunian pemukiman baru di permukiman Yahudi Harohoma – bukit Abu Ghunaim sebagai bagian dari 1000 unit hunian yang akan dibangun.
Selain itu juga, harian Israel ini menegaskan, hingga 2014 ini Israel akan membuat jalan alternatif bagi jalan pemukiman Tall Perancis di Jeruslem yang sudah penuh sesak karena lalu lintas terutama sejak kereta ringan dioperasikan. (bsyr)
infopalestina
no image
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top