brat ipoh :D

Latest News

Kharisah Tuntut Periksa Para Pengawal Mendiang Presiden Arafat

Hasan Kharisah, Wakil Ketua Parlemen Palestina menuntut dilakukannya investigasi pihak keamanan yang mengawal Presiden Arafat sebelum wafatnya, untuk mengungkap keterlibatan pembunuhan terutama setelah terungkapnya zat beracun di kantornya di Ramallah.
Kharisah menyerukan untuk membentuk komite investigasi internasional untuk mengungkap penyebab kematiannya, seperti komite yang pernah dibentuk untuk menginvestigasi pembunuhan yang menimpa Presiden Libanon Rafik Hariri.
Kharisah menjelaskan bahwa parlemen telah membentuk komite investigasi beberapa tahun lalu untuk mengungkap penyebab kematian Arafat, namun pihak dokter Perancis, Yordania dan Tunisia menolak bekerjasama dengan komite.
Kharisah menegaskan bahwa pihak Palestina, Arab dan internasional sebelumnya telah menutup kasus ini dan tidak mendapatkan penyebabnya.
Wakil Ketua Parlemen ini menyebutkan pihak keamanan harus tunduk pada hukum untuk mengungkap pihak terlibat dan eksekutor pembunuhan Presiden Arafat, simbol perjuangan Palestina selama 40 tahun berlangsung. (qm)

info palestina
no image
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top