brat ipoh :D

Latest News

Ogah Bela Indonesia, Bomber Muda Aceh Pilih Bela Timnas Qatar

DOHA – Syaffarizal Mursalin Agri (Farri Agri), Pemain Timnas Qatar kelahiran Lhokseumawe, Aceh, sepertinya sudah tidak mau pulang ke Indonesia lagi. Agri menegaskan ingin bermain membela Timnas Qatar.

Penyerang berusia 19 tahun ini dengan lugas dan tegas mengatakan sangat ingin menjadi bagian dari timnas di negeri kaya-raya tersebut. “Secara pribadi, saya ingin masuk tim nasional (Qatar). Saya ingin memberikan kontribusi dengan baik dan menimba pengalaman,” tandas Syaffarizal Mursalin Agri yang akrab disapa Farri.

Syaffarizal Mursalin Agri
“Karena itu, saya ingin menjadi bagian dari tim dengan melakukan yang terbaik dan berharap memiliki kesempatan bermain untuk tim nasional senior,” tekadnya.

Agri memang sudah cukup lama tinggal di Qatar. Dia pindah ke sana saat masih berusia empat tahun. Penyerang setinggi 1.78 meter ini dianggap sebagai salah satu pemain memiliki masa depan cerah.

Namun, harapan PSSI untuk memakai jasa Agri ternyata tidak mungkin terjadi. Agri menyatakan pada musim depan menegaskan ambisinya untuk segera memperkuat timnas senior Qatar.

“Pada level pribadi, saya ingin sekali memperkuat timnas senior. Saya ingin memberikan kontribusi cukup baik. Saya ingin mendapatkan pengalaman yang banyak,” ujar Agri kepada situs resmi Qatar Stars League, Rabu (21/6/2012).

“Setelah mengatakan itu, saya ingin memperkuat sebuah tim yang bisa bermain baik. Di masa mendatang, saya sangat berharap mendapatkan kesempatan untuk bermain membela tim Qatar,” lanjut penyerang 19 tahun ini.

Syaffarizal Mursalin Agri

“Saya sudah belajar di sini dan saya seperti berada di rumah sendiri. Ini tempat yang sangat luar biasa,” jelasnya. Meski terlahir sebagai warga Negara Indonesia, tapi Agri mengaku memilih membela Qatar karena besar di sana.

“Saya rasa perbedaannya adalah di Qatar, anda bisa pindah dari satu tempat ke tempat yang lain dengan cepat, tidak seperti Indonesia, karena Negara itu sangat besar sekali,” pungkas pemain yang merumput di Al-Khor SC itu.

Syaffarizal Mursalin Agri adalah pemain asal Aceh yang lahir di Lhokseumawe ini, kini membela klub Qatar, Al Khor. Sebenarnya adalah hal yang wajar jika striker potensial ini ingin memperkuat timnas Qatar. Pasalnya, sejak usia 4 tahun, Syaffarizal Mursalin Agri sudah menetap di salah satu negara kaya di kawasan Timur Tengah itu. (*Azn)

sumber: wikipedia
atjehcyber.net
Ogah Bela Indonesia, Bomber Muda Aceh Pilih Bela Timnas Qatar
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top