brat ipoh :D

Latest News

TNI Sumbang Gaji 13 ke Islamic Center

LHOKSEUMAWE - TNI jajaran Korem 011/LW dan Kodim 0103 Aceh Utara, kemarin menyumbang sebagian gaji 13 mereka untuk pembangunan Mesjid Islamic. Sumbangan tersebut diterima Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, Jumat (6/7) siang.

Dari jajaran Kodim, sumbangan senilai Rp 33.625.000 diserahkan oleh Kasdim 0103 Aceh Utara Mayor Kav Yusri. Sedangkan dari Korem 011/LW bantuan sebesar Rp 31.325.000 juta diserahkan Kabintal Korem 011/LW Kapten Zulkifli. “Sumbangan ini adalah wujud nyata kepedulian TNI terhadap pembangunan masjid agung Islamic Center,” jelas Mayor Kav Yusri.

Wali Kota Lhoskeumawe Suaidi Yahya menyampaikan terima kasih atas sumbangan itu. Karena, menurutnya, sumbangan itu memang sangat dibutuhkan untuk upaya mempercepat pembangunan masjid itu.

Sementara itu Komandan Batalyon (Danyon) Infantri 113/Jaya Sakti, Mayor Inf Ariful Mustaqin bersama 50 anggotanya dan masyarakat, kemarin pagi membersihkan lingkungan Meunasah Pulo Kiton, Kecamatan Kota Juang. “Kegiatan ini salah satu upaya kita untuk mengalang kebersamaan TNI dengan rakyat,” ujarnya.(bah/yus)

Editor : hasyim
serambinews.com
no image
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top