brat ipoh :D

Latest News

Turki Bertekad Bangun Pusat Budaya di Gaza






Gaza – PIP: Ketua Bidang Pemuda Partai Keadilan dan Pembangunan Turki, Egan Eugene menyatakan bahwa Turki bertekad membuka pusat budaya di Palestina, yang berkantor pusat di Gaza, tujuannya untuk memperkuat dan memperkokoh hubungan Palestina – Turki.
Hal terebut disampaikan Egan saat diterima ketua bidang kebudayaan dan kesenian di Gaza, Ali Nazli. Nazli menyampaikan terima kasih kepada Turki atas dukunganya pada isu Palestina, sebagaimana yang tunjukkan Erdogan yang keluar dari konferensi Davos dan upaya Turki membebaskan blokade yang diberlakukan terhadap Jalur Gaza dan peristiawa pembamtaian armada Mavi Marmara yang mengakibatkan 9 relawan Turki gugur dalam perang kebebsan dan pembebasan blokade Jalur Gaza.
Nazli menyatakan bahwa kalangan pemuda Palestina menjadi target dalam setiap aksi Zionis Israel, sekaligus paling terdampak akibat blokade terhadap Jalur Gaza. Dia mengusulkan pendirian Forum Dialog Pemuda Turki Palestina untuk membuat presepsi dan prosedur pengembangan hubungan pemuda antara dua bangsa dan menyampaikan pesan pemuda Palestina kepada rakyat Turki.
Sementara itu Egan menyatakan kagum dengan tekad dan kemauan para pemuda Palestina. Dia mengatakan, “Turki perhatian pada kegiatan bersama dengan pemuda Palestina.” Dia menambahkan, “Kami akan membawa pesan pemuda Palestina untuk saudara-saudaranya di Turki. Kami akan melakukan upaya maksimal untuk meringankan pemuda Palestina.” (asw)  infopalestina
no image
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top