brat ipoh :D

Latest News

Seorang Bocah Dikorbankan Dalam Ritual Pemujaan

 - Seorang gadis berusia tiga tahun asal Malaysia meninggal ketika tujuh anggota keluarganya dan seorang pelayan bertumpuk menindih tubuh gadis malang itu, minggu (5/8) malam di kota Bukit Mertajam, demikian menurut kepala polisi setempat, Azman Abdul Lah pada AFP.


Kepala Polisi Daerah Seberang Perai Tengah, Asisten Komisioner Azman Abdul Lah , mengatakan saksi yang curiga melihat pintu utama rumah tidak terkunci segera menuju kamar utama di lantai dua rumah tersebut.

“Namun, ia mendapati pintu kamar terkunci dan penghuni yang berada di dalamnya enggan membuka pintu,” kata Azman, Selasa (7/8). Polisi yang mendapat laporan mengenai hal tersebut segera datang ke lokasi kejadian.

Polisi mendapati keadaan rumah tersebut gelap. Dan saat diperiksa, polisi menemukan delapan orang berada dalam keadaan lemah di kamar utama yang terkunci. "Pemeriksaan kemudian mendapati seorang bocah perempuan keturunan Cina yang sedang ditindih oleh kedelapan tersangka dan korban sudah meninggal," jelas Azman.

Kematian bocah tersebut diduga mempunyai kaitan dengan upacara pemujaan yang dilakukan delapan orang tersebut, sehingga mereka hilang akal. Azman mengatakan hasil penyelidikan menunjukkan kedelapan orang tersebut telah melakukan upacara pemujaan tersebut sekitar 20 jam sebelum mayat bocah itu ditemukan.

Editor : mufti
SERAMBINEWS.COM
no image
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top