brat ipoh :D

Latest News

Yayasan Al-Quds: Kejahatan Israel Terhadap Al-Aqsha Sangat Dahsyat



 
Beirut-: Yayasan Al-Quds internasional menyatakan, kejahatan Israel terhadap Masjidil Aqsha tidak kurang berbahaya dibandingkan pembakarannya, terutama saat ini Al-Aqsha menjadi target brutal yahudisasi dan hendak diambil alih kendalinya oleh Israel sebagai pendahuluan untuk menggusur dan membangun kuil mitos di tempatnya.
Memperingati peristiwa dibakarnya Masjidil Aqsha yang ke 43 oleh ekstrimis yahudi, yayasan menyerukan untuk membela masjid dari aksi yahudisasi.
Peristiwa ini harus menjadi pendorong untuk membela Al-Aqsha dan menghadapi pelanggaran Israel terhadapnya.
Dukungan untuk Al-Aqsha seharusnya sudah berada di level politik, sangat ironis sekiranya negara Arab yang telah sukses menggelar revolusi mengabaikan kewajiban terhadap Al-Aqsha. Sudah seharusnya KTT Arab dan Islam tidak sekedar basa-basi, tetapi harus tegas melawan arogansi Israel.
Yayasan Al-Aqsha menyebutkan, peristiwa pembakaran Masjidil Aqsha hadir bersama statmen resmi Israel yang menuntut pembagian waktu bagi Masjidil Aqsha, yang seharusnya dihadapi secara tegas dan dihalangi oleh bangsa Arab dan dunia Islam serta pihak internasional.
PIP
no image
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top