brat ipoh :D

Latest News

Jupe Pamer Tatoo Lafadz Adzan di Punggung


Julia Perez atau sering dipanggil Jupe terlihat sok pamer saat menghadiri acara DahSyat di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Senin (3/9/2012).

'Dibalut baju yang bermodel kemben, Jupe pamer tato baru yang bertuliskan huruf Arab di punggungnya,' Demikian dikutip dari Detik Foto. Bukan main-main, tato rangkaian huruf Arab tersebut adalah kaligrafi lafazh adzan.

Yakni kalimat  حَيَّ عَلَي الْفَلاَحِ  “Hayya ‘alal Falaah”.

Selain haram dalam syariat, tato tubuh yang Jupe lakukan tersebut bisa dijerat Undang-Undang no 1/PNPS/1965 tentang Penyalahgunaan dan atau Penodaan Agama.

"Jupe itu sering sekali cari sensasi yang tidak sesuai dengan norma agama. Tato itu tidak sesuai dengan tatanan masyarakat di sini yang mayoritas adalah beragama Islam. Maka dari itu kita meminta kepada pihak kepolisian untuk memeriksa Jupe tentang penghinaan agama," ujar Dr. Saleh Partaonan Daulay, Ketum PP Pemuda Muhammadiyah, Rabu (5/9)

"Apakah itu ada unsur kesengajaan. Kalau perlu dia ditahan," timpanya. Saleh menegaskan bahwa tindakan seperti ini bisa mendatangkan dampak negative bagi masyarakat, dan juga bagi kepolisian apabila tak ada tindakan yang diambil.

"Kalau ini dibiarkan bisa jadi penilaian masyarakat terhadap polisi tidak bisa bertindak, malah nanti akan muncul polisi-polisi dari masyarakat yang akan bertindak," tuturnya.[]



Jupe Pamer Tatoo Lafadz Adzan di Punggung
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top