brat ipoh :D

Latest News

Tanda-tanda Kucing Akan Melahirkan

Jika Anda memiliki kucing hamil, maka Anda pasti ingin tahu kapan ia siap untuk memiliki anak-anaknya. Ini adalah hari penting dan Anda harus mempersiapkan dengan baik. Anda harus memiliki "sarang" yang siap baginya untuk digunakan. Sediakan saja kotak kardus dialasi dengan sobekan kertas dan tutupi dengan handuk atau kain yang lembut. Tempatkan di daerah terpencil dan jauhkan dari kebisingan dan gangguan, dan cukup anda yang bisa mengontrolnya.

Ada beberapa hal yang akan mulai terlihat jika kucing hamil anda akan melahirkan atau semakin dekat dengan hari tersebut. Dia akan mulai melakukan beberapa atau semua hal-hal berikut: menjilati daerah vagina, kebocoran susu, bersarang, dan gelisah.

Jika dia siap untuk melahirkan, maka dia akan mulai terengah-engah berat. Anda tidak perlu melakukan apapun. Cukup meninggalkannya sendirian. Dia mungkin mendengkur sedikit, ini hanya untuk menenangkan diri dan mengurangi rasa sakit. Dia dapat melahirkan anak-anaknya sendirian. Setelah anak kucing pertama lahir, ibu akan melepaskan jilatan kantung, dia akan menjilat cairan dari hidung anak kucing dan mulut, dan kemudian dia akan menjilat anak kucing itu dengan penuh semangat untuk mendapatkan sistem sirkulasi untuk mulai bekerja. Dia juga akan cenderung memakan sedikit "kotoran" yang dikeluarkan, tapi ini mengandung nutrisi yang dia butuhkan, jadi tidak apa-apa.

Setelah melahirkan anaknya, si ibu dapat bangun, meregang, ambil minum, atau bahkan hanya berbaring disekitar. Ini semua normal. Mungkin ada cukup sedikit waktu antara anak kucing juga. Ibu harus bisa mengurus hampir segala sesuatunya sendirian. Satu-satunya saat Anda harus menolong adalah jika ibu gagal untuk menghapus kantung berisi cairan. Dalam hal ini, Anda harus menghapus kantung, dan menghapus cairan dari mata dan mulut anak kucing. Kemudian Anda harus memberikan anak kucing ke ibu untuk menjilat. Jika ibu menolak, kemudian gosok dengan penuh semangat namun secara perlahan dengan handuk. Di sekitar tali pusat sekitar satu inci dari tubuh anak kucing itu. Potong ujungnya. Celupkan dalam sedikit yodium.

Mengikuti petunjuk ini, Anda akan memiliki lahiran yang sangat aman dengan induk kucing Anda. Bersenang-senang dengan anak-anak kucing!

sumber www.galatema.info
Tanda-tanda Kucing Akan Melahirkan
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top