brat ipoh :D

Latest News

Misy’al: Kami Komitmen Rebut Kembali Hak-hak Palestina




 
Ankara – : Kholid Misy’al, ketua biro politik gerakan perlawanan Hamas menegaskan, pihaknya komitmen untuk mengembalikan hak-hak bangsa Palestina, sekeras apapun kesombongan Zionis.
Dalam pernyataanya pada pidato konferensi partai kebebasan dan keadilan di Turki yang juga dihadiri perdana menteri Turki, Recep Thayeb Erdogan serta ratusan tokoh dan pejabat nasional, Misy’al mengatakan, kami ingin mengembalikan masalah Palestina hari ini kepada pangkal masalahnya, setelah sebagian orang berupaya mengabaikan masalah ini, baik dengan melakukan perpecahan atau perdamaian dengan pihak Zionis. Palestina lebih besar dari itu, Palestina adalah tempat suci yang dijajah dan dicuri Israel. Palestina aalah tempat suci al-Quds dan Masjid Al-Aqsha, termasuk gereja al-Qiyamah.
Oleh karena itu, kami tetap bersikukuh pada hak kami untuk membebaskan Palestina dan mengembalikan para pengungsi ke tempat asalnya. Selain membebaskan seluruh tawanan di penjaara Israel dan mendirikan Negara Palestina yang berdaulat, walau Israel keras kepala.

Bangsa Arab kini ingin mengembalikan peranya yang telah lama hilang. Kami bahagia dengan perkembangan ini dan ingin mengubah tatanan baru kondisi regional. Kami ingin bekerja sama dengan semua elemen regional ataupun internasional. Dunia hari menghormati keinginan baru bangsa ini. (asy)

infopalestina
no image
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top