brat ipoh :D

Latest News

Ilmuwan Jerman: Israel Memiliki 300 Hulu Ledak Nuklir




: Fisikawan Jerman Sechlegel Karl menegaskan bahwa rektor nuklir Israel telah memproduksi bahan bakar nuklir mencapai lebih 300 hulu ledak nuklir sekaliber/seukuran bom Herohima. Dia menambahkan bahwa faktor tepenting yang menentukan besar dan kuatnya persenjataan nuklir Israel adalah kemampuan mendapatkan bahan bakar pemecahan murni untuk membuat senjata nuklir. Dia menegaskan bahwa semua bom Israel atau sejumlah besar darinya menggunakan plutanium sebagai bahan bakar. Jumlah dan kekuatan senjata nuklir Israel bergantung secara mendasar pada jumlah plutanium 239 yang tersedia pada Israel untuk membuat bom-bom tersebut.
Dia menyebutkan bahwa masalah jumlah dan kualitas hulu ledak nuklir yang dimiliki Israel di mata sebagian pihak, khususnya Mesir dan tetangganya adalah persoalan yang paling menonjol dan memicu perhatian umum, di tengah tidak adanya informasi yang pasti seputar jumlah hulu ledak nuklir yang dimiliki Israel, maka sebagian besar prediksi para ilmuwan bersandar pada jumlah plutanium yang mungkin dimurnikan dari bahan bakar yang dibakar di reaktor-reaktor nuklir Israel, di samping jumlah uranium 235 yang diperoleh Israel dalam beberapa periode dan dengan berbagai cara.
Dia menambahkan bahwa kualitas hulu ledak nuklir Israel unsur yang paling pasti daripada jumlah hulu ledak nuklir karena pada dasarnya hal itu didasarkan kepada informasi dan bukan kepada prediksi. Maksudnya adalah pemecahan nuklir yang bisa untuk memproduksi berbagai kualitas hulu ledak nuklir dan masuk dalam komposisi hulu ledak hidogen dan nitrogen dengan ditambah unsur-unsur lain yang dimiliki Israel. Disebutkan bahwa kaliber/standar utama untuk hulu ledak nuklir Israel adalah kaliber bom Heroshima yaitu 20 kiloton yang kemudian disebut dengan bom standar.
Ada informasi yang menyebutkan bahwa orang-orang Israel telah menggunakan plutanium yang mereka miliki untuk memproduksi banyak senjata nuklir dengan kekuatan lebih kecil, sebagai ganti dari memproduksi sebuah bom atau beberapa bom besar yang memiliki kekuatan dahsyat. Karena pilihan pertama memberi Israel sejumlah keistimewaan militer penting. Ketika jumlah bom banyak namun lebih kecil ukurannya, memungkinkan digunakan untuk menggempur sejumlah target lebih besar dibandingkan dengan jumlah target yang mungkin bisa digempur dengan jumlah bom yang lebih kecil namun lebih kuat. Jumlah bagi Israel lebih penting dari kekuatan penghancur.
Sechlegel Karl menambahkan, Israel sedang menggunakan dua bentuk utama hulu ledak nuklir. Yaitu bom-bom yang ditembakkan melalui pelontar berat dan sedang, atau hulu ledak-hulu ledak yang dibawa rudal darat – darat jarak menengah. Yang pasti bahwa bentuk dasar yang membentuk kekuatan nuklir Israel setelah dimulainya produksi dan untuk beberapa tahun adalah bom-bom pesawat sampai Israel berhasil mengembangkan ukuran dan berat serta menjauhkan hulu ledak nuklir, dengan tujuan untuk dibawa pada hulu ledak rudal dengan mempertahnkan kekuatan penghancur yang sama.
infopalestina
no image
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top