brat ipoh :D

Latest News

Aljazair Akan Kirim Konvoi 1000 Relawan ke Gaza



 
Al-Jazair – : Wakil ketua komunitas perdamaian Aljazair, Dr. Abdurrazaq Muqri mengumumkan, pihaknya akan megirimkan konvoi kemanusiaan ke Gaza pada 8 Desember mendatang yang akan diikuti 1000 relawan dari berbagai Negara yang tergabung dalam konvoi Miles of Smile.
Muqri Selasa (20/11) menegaskan, konvoi ini akan memberikan dukungan bagi masalah Palestina dan warga khususnya dari sisi spirit maupun materi. Sementara warga Aljazair akan ikut dalam konvoi ini secara besar-besaran.
Ia mengatakan, kesempatan ini terbuka bagi umum. Secara prosudur mereka akan berangkat menuju Mesir pada 7 Desember mendatang dan tiba di sana pada 8 Desember. Untuk keluar dari Gaza kembali ke Aljazair pada tanggal 12 Desember. Bagi siapa yang akan ikut dalam konvoi ini hendaklah mempersiapkan perbekalan untuk lima hingga enam hari selama tinggal di hotel.
Mengingat sulitnya membawa bantuan berupa barang ke Gaza dan terjadinya peristiwa ini begitu cepat, setiap relawan yang akan ikut untuk membawa bantuanya berupa uang yang akan diberikan langsung kepada penduduk Gaza, sesampainya di sana. Dan bagi yang ingin memberikan bantuan tapi tidak langsung bisa menitipkan bantuanya kepada yang berangkat. Maksimal uang yang dibawa 5000 Euro. (asy)
PIP
no image
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top