brat ipoh :D

Latest News

Israel Hancurkan 34 Masjid, Dua Diantaranya Rata Dengan Tanah



 
Gaza – : Departemen wakaf dan urusan agama Gaza menegaskan, Zionis telah menjadikan masjid sebagai sasaran tembaknya. 34 masjid rusak parah dan dua lainya rata dengan tanah.
Dalam keteranganya, Rabu (21/11) yang dilansir pusat informasi Palestina menyebutkan, sebanyak 34 masjid rusak sebagian, akibat gempuran membabi buta Israel terhadap bangunan milik warga, termasuk rumah, perkantoran dan sekolah.
Dengan ini menteri wakaf dan urusan agama Palestina, Dr. Ismael Ridwan mengecam agresi Zionis terhadap tempat ibadah dan makam kaum muslimin. Ia menegaskan, penghancuran masjid tidak akan melemah ibadah mereka justru semakin kuat dan taat.
Ridwan mengatakan, penghancuran tempat ibadah adalah kejahatan besar dan bertentangan dengan semua ketentuan serta hokum internasional. Dalam pada itu, Ia mengungkapkan keherananya pada sikap internasional yang membisu menyaksikan kejahatan dan kebiadaban tak terkira dari Israel.
Ia juga meminta para pemimpin Arab dan ulama ummat serta masyarakat internasional untuk mengunjungi Gaza dalam rangka solidaritas bangsa Palestina, disamping bertindak secepatnya menghentikan kejahatan Zionis selama ini. (asy) PIP
no image
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top