brat ipoh :D

Latest News

Karyawan Ayam Lepaas Sumbang Rp50 juta untuk Palestina



Acara penyerahan bantuan dari karyawan Ayam Lepaas itu digelar di Pangpoo Kopi kompleks Ayam Lepaas, Lamnyong, Banda Aceh. Sumbangan bagi rakyat Palestina sebesar Rp 50 juta itu terkumpul Sabtu pagi saat beberapa karyawan secara berantai mengirimkan pesan ke karyawan lain baik melalui sms maupun pesan Blackberry Mesenger.

"Ini sebagai rasa solidaritas kami untuk rakyat Palestina," kata Suparno saat menyerahkan sumbangan tersebut.

Acara penggalangan dana di kompleks Ayam Lepaas itu selain dihadiri seluruh karyawan dan para pengunjung, juga dihadiri langsung oleh artis religi Sulis dan tim Nasyid Izzatul Islam yang berkesempatan menyanyikan lagu Aceh Do do da idi usai penyerahan bantuan tersebut.

Penggalanan dana tersebut merupakan rangkaian dari acara konser kemanusian dari Aceh untuk rakyat Palestina, pada Minggu (18/11/2012)  besok di Gedung AAC Dayan Dawood Darussalam. Konser akan yang akan diisi oleh Fadli (Padi), Sulis (Cinta Rasul), Tim Nasyid Izzatul Islam (Izzis) dan Rafli (Kande).

Kegiatan konser kemanusian itu gratis dan dipersembahkan untuk seluruh lapisan masyarakat di Aceh. 

"Ini merupakan acara yang dipersembahan untuk rakyat Palestina dari masyarakat Aceh," Kata Ketua Harian KNRP Aceh, Afrial Hidayat, Lc.

Menurutnya, konser kemanusian itu merupakan salah satu rangkaian dari Road to Concert (RTC) guna melakukan penggalangan dana di seluruh Aceh, baik pemutaran video kebiadaban Israel terhadap Palestina dan acara penggalangan dana di yayasan, instansi, sekolah, maupun di jalan-jalan.
BANDA ACEH - Karyawan Ayam Lepaas di Aceh dan Indonesia, Sabtu (17/11/2012) sore mendonasikan penghasilan mereka untuk rakyat Palestina. Sumbangan yang diserahkan pendiri Ayam Lepaas, Suparno STP diterima langsung oleh perwakilan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Aceh.

Editor : arif
serambinews

Karyawan Ayam Lepaas Sumbang Rp50 juta untuk Palestina
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top