brat ipoh :D

Latest News

Pemuda Revolusi Mesir Minta Rafah Dibuka untuk Pasok Senjata ke Gaza





Gaza – : Ratusan pemuda revolusi Mesir meminta pemerintah negaranya untuk membuka gerbang perbatasan Rafah guna memasok senjata ke Jalur Gaza untuk melawan penjajah Zionis Israel yang melancarkan agresi besar ke Jalur Gaza.
Hal tersebut disampaikan salah seorang wakil pemuda revolusi Mesir, Senin (19/11), yang semalam sebelumnya berhasil masuk ke Jalur Gaza untuk melakukan kunjungan singkat.
Di rumah sakit asy Syifa di Gaza, dia mengatakan, “Kami meminta Mesir membuka gerbang Rafah secara penuh untuk memasok senjata ke Jalur Gaza guna melawan agresi Zionis Israel.”
Dia menegaskan bahwa mereka belajar dari rakyat Jalur Gaza tentang pengorbanan. Tidak ada artinya keamanan bagi Kairo tanpa keamanan Jalur Gaza. Karena Gaza dan Kairo adalah satu bangsa dan satu tubuh.
Dia menyatakan bahwa selama agresi Israel ke Jalur Gaza sebelumnya, Husni Mubarak mencegah mereka untuk bergerak. Namun sekarang dan setelah revolusi mereka siap untuk membela Jalur Gaza dengan seegala yang mereka miliki.
Delegasi yang terdiri dari 350 pemuda revolusi Mesir tersebut, yang mewakili semua partai dan faksi, meninggalkan Jalur Gaza Senin pagi kembali ke negara mereka melalui gerbang perbatasan Rafah. (asw)PIP
no image
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top