brat ipoh :D

Latest News

Roket Grad Hantam Beer Sheba, 18 Zionis Tewas dan Terluka






Nazaret – : Sedikitnya satu orang Zionis tewas dan 17 lainnya luka-luka dalam serangan roket yang dilancarkan perlawanan Palestina ke kota Beer Sheba di wilayah selatan Palestina terjajah 1948, Selasa (20/11) petang.
Sumber-sumber Zionis mengatakan bahwa kota Beer Sheba mengalami serangan lima roket jenis Grad dri Jalur Gaza yang mengakibatkan satu orang tewas dan 17 lainnya luka-luka, seorang dalam kondisi kritis.
Media massa Israel menyebutkan sebuah roket Grad jatuh di kota Rishon Letzion yang mengakibatkan satu orang Zionis terluka setelah roket menghantam bangunan apartemen secara langsung, sejumlah orang mengalami kepanikan. Media Israel mengatakan, serangan ini mengakibatkan kerusakan pada dua lantai gedung dan gedung sebelahnya.
Sebuah roket Grad yang ditembakkan pejuang Palestina dari Jalur Gaza, Selasa petang dilaporkan juga di kota Asheklon. Sebuah roket menghantam gedung partemen dan mengenai langsung, sebuah roket dilaporkan menghantam sebuah mobil, satu orang dilalaporkan mengalami luka sangat parah, sementara satu orang lainnya menderita luka ringan terkena serpihan roket. (asw)
PIP
no image
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top