brat ipoh :D

Latest News

Fatwah Asy-Syinqithi: Wajib Dukung Palestina dengan Harta dan Senjata



 
Gaza – : Cendikiawan dan pemikir Mourotania, Syekh Muhammad Walad Al-Dudu Asy-Syinqithi menegaskan wajibnya mendukung bangsa Palestina dengan harta benda dan senjata.
Dalam sambutannya di milad Hamas ke-25 di Gaza, Syekh Asy-Syinqithi mewakili delegasi Arab dan Islam menegaskan bahwa ulama Islam telah menfatwakan kewajiban mendukung bangsa Palestina dan menganggapnya bahwa keterlibatan membebaskan Palestina adalah kewajiban syariat.
Ia menyampaikan terimakasih kepada bangsa Palestina terutama warga Jalur Gaza  yang tegar dalam menghadapi aksi dan perang Israel. “Kami datang ke Gaza dan jadwal kami selanjutnya adalah di Masjid Al-Aqsha. Karena itu, menurut syariat wajib mendukung Palestina dengan harta dan senjata.” Tegasnya.
Asy-Syinqithi menilai bahwa kunjungan ketua biro politik Hamas, Khalid Misyal ke Gaza adalah perwujudan akan hak kembali. Ia menyampaikan apresiasi kepada ulama Palestina dan peran yang dimainkannya demi ketegaran pejuang Palestina. Ketegaran para ulama  Palestina adalah penyebab ketegaran rakyatnya, tegas Asy-Syinqithi. (bsyr) PIP
no image
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top