brat ipoh :D

Latest News

11 Ribu Pemukim Dan Tentara Zionis Nodai Al-Aqsha Selama Tahun 2012



 
Al-Quds-: Laporan yang dilansir yayasan wakaf dan peninggalan al-Aqsha, Selasa (15/1) menyebutkan, selama tahun 2012 lalu, terlihat peningkatan aksi serbuan yang dilakukan gerombolan dan pasukan zionis yahudi ke Masjidil Aqsha.
Sekitar 11 ribu pemukim dan tentara zionis menyerbu Masjidil Aqsha selama setahun, sementara di tahun 2011 hanya sekitar 5 ribu pemukim dan tentara yahudi yang melakukan aksi tersebut. Mereka menunaikan ritual Taurat dan Talmud di segenap kawasan berbeda Masjidil Aqsha.
Sejumlah tokoh agama yahudi maupun tokoh politik zionis turut serta dalam aksi serbuan selama tahun lalu, hal ini bertujuan membagi Masjidil Aqsha antara kaum muslimin dan yahudi, terutama dari sisi waktu.
Sejumlah perayaan Talmud juga digelar kaum yahudi di samping Masjidil Aqsha, dengan dalih melakukan syiar percepatan pembangunan kuil mitos. Selama tahun lalu penjajah zionis sengaja memasukan sekitar 300 ribu turis asing ke Masjidil Aqsha, tanpa menghormati kesucian Masjidil Aqsha.
Dalam konteks ini, syeikh Raed Sholah, ketua gerakan Islam di Palestina menyatakan, penjajah zionis mengintensifkan serangannya terhadap al-Quds dan Masjidil Aqsha, mereka ingin membagi al-Aqsha, sama seperti yang mereka lakukan di Masjid Ibrahimi di Hebron. (qm)PIP
no image
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top