brat ipoh :D

Latest News

Jet Pribadi & 9 Permintaan Paling Aneh dari Pengunjung Hotel Mewah

imgGold Coast - Pernah meminta sesuatu yang tidak biasa saat menginap di hotel? Jangan dulu merasa tidak enak. Para tamu yang menginap di hotel-hotel Gold Coast, Australia, punya banyak permintaan yang bikin geleng-geleng kepala. Apa saja?

Kalau Anda pernah memesan bantal tambahan kepada petugas hotel dan merasa tidak enak, coba pikirkan kembali. Hotel-hotel mewah di Gold Coast, Queensland, Australia, telah mengalami dan mewujudkan permintaan-permintaan aneh dari para tamunya. Ini adalah hasil kompilasi dari Gold Coast Tourism seperti dilansir The Sydney Morning Herald, Rabu (2/1/2012).

Permintaan aneh pertama adalah ketika keluarga kerajaan asal Timur Tengah meminta petugas hotel untuk membeli alpaca (hewan mirip unta). Permintaan kedua, ketika ada keluarga yang meminta tur keliling Sydney, Melbourne, Alice Springs di bagian tengah Australia, dan Great Barrier Reef dalam 1 hari. Bayangkan!

Permintaan aneh lainnya, adalah saat seorang tamu pria memesan 1 lantai khusus istrinya dan 1 lantai lagi khusus simpanannya. Pada kesempatan lain, seorang tamu meminta penjaga pintu hotel untuk menjual mobil sport mewahnya karena ia mendadak harus beranjak ke luar negeri.

Beberapa permintaan seperti butuh 'keajaiban'. Manajer tim polo Argentina misalnya, meminta jet pribadi untuk tim tersebut terbang dari Gold Coast ke Malaysia. Masalahnya, sang manajer mengungkapkan permintaan tersebut hanya 6 jam sebelumnya!

Beberapa permintaan tergolong lebih menyenangkan. Sepasang suami istri melakukan pernikahan kedua di gereja sebuah hotel mewah, dan meminta 2 petugas hotel untuk jadi pendamping pria dan wanita. Ada pula seorang tamu pria yang melamar kekasihnya dengan berpura-pura jadi staf hotel. Seluruh staf hotel tersebut mengenakan kaus sama bertuliskan 'MARRY ME'.

Permintaan-permintaan aneh tersebut menunjukkan tingkat kemewahan dan kepedulian sebuah hotel terhadap tamunya. Bayangkan saja, ada hotel yang mengabulkan permintaan tamunya untuk makan malam romantis di Table Mountain (di Gold Coast Hinterland) naik helikopter, lengkap dengan koki pribadi, seorang pelayan dan gitaris Spanyol.

Beberapa permintaan yang lebih umum yakni: membereskan barang-barang di koper sesaat setelah masuk kamar, menggantung baju, membuat 'bubble bath' di kamar mandi, memasak makan malam di kamar hotel, memasak menu protein tinggi untuk para atlet, memesan kue ulang tahun, juga meminta potongan bunga segar untuk istri dan kekasih.

Salah satu hotel yang melayani permintaan-permintaan aneh bin ajaib itu adalah Hilton Surfers Paradise. Menanggapi hal tersebut Marketing Communication Manager hotel tersebut, Chelsea Staber, berkata dengan mantap, "Kami coba memberikan layanan terbaik yang kami miliki, yang aneh maupun indah. Selama itu masih wajar dan kami bisa mengabulkannya, para tamu pun aman dan bahagia, kami akan selalu bersedia untuk mengabulkannya."

Inilah 10 permintaan paling aneh dari tamu-tamu hotel mewah di Gold Coast:

1. Membeli seekor alpaca untuk keluarga kerajaan Timur Tengah
2. Permintaan tur ke Sydney, Melbourne, Alice Springs dan Great Barrier Reef sekaligus dalam 1 hari
3. Memesan jet pribadi untuk tim polo Argentina terbang dari Gold Coast ke Malaysia, 6 jam sebelum keberangkatan
4. Booking kamar di satu lantai untuk istri, dan 1 lantai lagi untuk simpanan
5. Pasangan suami istri meminta 2 petugas hotel untuk jadi saksi wanita dan pria
6. Merencanakan makan malam untuk dua orang di Table Mountain. Kedua tamu itu terbang menggunakan helikopter bersama koki pribadi, seorang pelayan dan gitaris Spanyol
7. Seorang tamu meninggalkan mobil sport mewahnya kepada petugas pintu hotel. Ia meminta si petugas menjual mobil itu karena ia mendadak harus ke luar negeri
8. Tamu pria melamar kekasihnya sebagai staf hotel. Seluruh staf hotel mengenakan kaus bertuliskan 'MARRY ME'.
9. Penggunakan gym eksklusif untuk selebriti
10. Executive lounge yang digunakan khusus acara lamaran pernikahan
no image
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top