brat ipoh :D

Latest News

Kata Kata Mutiara Cinta :



Jika kita mencintai seseorang cobalah untuk tampil apa adanya. Cinta sejati selalu Menerima Kelebihan dan Kekurangan.

Mencintai satu sama lain, tetapi tidak membuat ikatan cinta: Biarkan ia mengalir menjadi laut yang bergerak antara pantai jiwamu.

Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan Setetes kebencian di dalam hati.

Cinta sejati adalah cinta yang terdiri dari dua orang saja dan tak
ada tempat untuk orang ketiga.

Pasti akan membuahkan penderitaan Tapi setetes cinta di dalam relung hati akan membuahkan kebahagiaan sejati Tak ada yg sempurna, berhentilah mencarinya. Jika seseorang mengerti dan mencintai kamu apa adanya, kamu dan dia pantas bersama.

Cinta tidak memiliki dan tidak memiliki, Karena cinta yang cukup kepada cinta.

Cinta yang belum matang berkata: "Aku cinta kamu karena aku butuh kamu" Cinta yang sudah matang berkata: "Aku butuh kamu karena aku cinta kamu".

Cinta yang dimulai dengan api semangat yang membakar, seringkali berakhir dingin
dan beku.

Cinta memasukkan kesenangan dalam kebersamaan kesedihan dalam perpisahan harapan pada hari esok kegembiraan di dalam hati.

Siapa pun yang mempunyai hati penuh cinta selalu mempunyai sesuatu untuk diberikan Cinta sejati dimulai ketika tidak sesuatu pun diharapkan sebagai balasan.

Segera sesudah kita belajar mencinta Kita akan belajar untuk hidup.

Cinta bukanlah cinta sebelum engkau memberikannya Nafsu adalah emosi Cinta adalah pilihan Cara untuk mencintai sesuatu adalah dengan menyadari Bahwa sesuatu itu mungkin hilang.

Cinta adalah asap terbuat dengan asap yang mendesah.

Cinta adalah kunci induk yang membuka Gerbang kebahagiaan Kekasih yang bijaksana tidak menghargai hadiah dari kekasihnya Sebesar cinta dari si pemberi.

Cinta membuat orang lemah menjadi kuat dan orang kuat menjadi lemah.

Biarkan setiap mata berunding untuk dirinya sendiri dan janganlah percaya kepada siapapun.
no image
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top