brat ipoh :D

Latest News

Abu Ubaidah: Perlawanan Lakukan yang Tak Dilakukan Pasukan Super Power

Abu Ubaidah: Perlawanan Lakukan yang Tak Dilakukan Pasukan Super Power
Gaza – kabereh.com: Sayap militer faksi-faksi perlawanan Palestina menegaskan bahwa kemenangan Gaza dan perlawanannya karena telah membuat kalah serdadu penjajah dalam agresi yang dilancarkan ke Jalur Gaza. Perlawanan telah membuat pasukan Zionis lari terbirit-birit dari Gaza dan dari gempuran perlawanan. Perlawanan telah melakukan apa yang tidak dilakukan pasukan super power dan mengusir musuhnya untuk hengkang dan melumpuhkan sistem pertahanan udara, darat dan lautnya.
Dalam konferensi pers yang diikuti oleh seluruh sayap militer faksi-faksi perlawanan Palestina, Rabu (27/8), Jurubicara Brigade al Qassam, Abu Ubaidah, mengatakan bahwa perlawanan telah merampas inisiatif dari musuhnya dan tidak membiarkannya merealisasikan capaian apapun baik strategis ataupun teknis, menghancurkan harga diri yang dibuat-buat selama beberapa dekade di depan media dan di dalam laboratorium-laboratorim perang psikologis, menghancurkannya di bawah kaki para pejuang mujahidin dan perlawanan.
Dia menambahkan, “Perlawanan telah menang, karena telah menggempur jantung entitas Zionis sebagai balsan atas agresinya. Seraya berkata kepada penjajah: tidak ada keamanan untuk kalian di tanah kami. Puluhan ribu pemukim Zionis hengkang dari tanah Palestina dan lebih dari 6 juta orang Zionis dipaksa masuk ke tempat persembunyian di jantung Palestina.”
Dia melanjutkan, “Gaza telah membongkar wajah entitas Zionis dan pimpinan keamanan dan militernya, menunjukan kepada mereka hakikat yang sebenarnya. Mereka adalah para penjahat pembunuh. Suka menumpahkan darah. Membunuh warga sipil yang tidak berdosa. Dendam kesumat terhadap anak-anak dan kaum wanita. Semua itu mereka lakukan setelah gagal menghadapi para pejuang perlawanan yang teguh. Dunia pun akhirnya tahu dan melihat kalian dalam memori mereka siapa sesungguhnya Zionis dan apa perilaku mereka.” infopalestina
Abu Ubaidah: Perlawanan Lakukan yang Tak Dilakukan Pasukan Super Power
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top