brat ipoh :D

Latest News

Gembok Bluetooth, Bisa Dibuka Lewat Ponsel

Noke (Fuz Designs)


kabereh.com, Jakarta - Teknologi terus berkembang, hingga melahirkan produk-produk baru. Salah satunya gembok bluetooth bernama Noke. Gembok ini bisa dibuka secara otomatis ketika terhubung dengan perangkat iOS dan Android pengguna.

Dilansir Mashable, Senin (25/8/2014), perusahaan dibalik Noke, Fuz Designs, mengklaim produk baru ini adalah gembok bluetooth pertama di dunia. Kelebihan lain perangkat ini adalah anti air dan daya tahan baterai selama satu tahun dengan penggunaan normal. Jika ingin menggunakan baterai baru, pengguna bisa menggantinya dengan mudah tanpa alat khusus.

Penggunaan Noke cukup mudah. Tidak seperti perangkat bluetooth lain, pengguna tidak harus mengeluarkan ponsel untuk membuka kunci gembok. Saat pengguna berjarak 10 kaki dari gembok dan ponsel dalam posisi aktif, maka kuncinya akan terbuka secara otomatis. Fitur ini bisa dinonaktifkan jika pengguna ingin merasa lebih aman.

Namun jika pengguna lupa membawa ponselnya, gembok masih bisa dibuka secara manual. Caranya, pengguna harus terlebih dahulu membuat program khusus atau kode akses, sehingga nantinya Noke dapat dibuka dengan mudah.

Pemilik gembok juga bisa memberikan akses tak terbatas ke gembok mereka kepada sejumlah orang. Semua aktivitas gembok dipantau melalui aplikasi di smartphone.
Gembok ini dijual seharga US$ 59 untuk pengguna awal, sedangkan harga ritelnya US$ 89. Pemasaran Noke dijadwalkan pada Februari 2015. Liputan6
Gembok Bluetooth, Bisa Dibuka Lewat Ponsel
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top