brat ipoh :D

Latest News

GILA!! Dua Wanita Mesir Lecehkan Bendera ISIS

Dua aktivis wanita Mesir. (foto: Facebook)
KAIRO - Dua orang wanita Mesir sangat menentang keberadaan kelompok militan ISIS. Mereka adalah aktivis bernama Aliaa Magda Elmahdy dan seorang lagi tidak diketahui namanya.

Sabtu kemarin, Elmahdy mem-posting sebuah foto yang tidak wajar ke jejaring sosial Facebook. Dalam foto tersebut, Elmahdy dan wanita yang tak mau disebutkan namanya, sedang membuang kotoran dan darah menstruasi ke bendera ISIS.

Mereka melakukan tindakan gila tersebut sebagai bentuk protes atas tindakan yang belakangan ini dilakukan oleh Negara Islam, sebutan lain kelompok ISIS, yang menghabisi warga Irak utara dan Suriah.

Ini bukan pertama kali Elmahdy melakukan tindakan gila seperti ini. Pada tahun 2011, wanita Mesir ini juga pernah sebuah foto yang sangat kontroversi. Ketika itu dia hanya memakai stoking dan kaos kaki warna merah untuk blog-nya.

Tindakan itu dilakukan untuk memprotes budaya Mesir yang dianggap terlalu konservatif. Kali ini, Elmahdy mem-posting sebuah foto terbaru, yang diperkirakan untuk mementang ideologi ISIS.

Dalam fotonya yang menantang ISIS itu, wanita 23 tahun tersebut sedang menghadap ke kamera. Sementara wanita lainnya, yang mengenakan dress dan jilbab berwarna hitam, sedang membelakangi kamera.

Dua senapan mesin menjadi latar belakang foto itu. Si perempuan berjilbab itu mengacungkan jari tengah ke kamera, sementara Elmahdy menuliskan IS ke bagian dadanya. okezone
GILA!! Dua Wanita Mesir Lecehkan Bendera ISIS
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top