brat ipoh :D

Latest News

Kenakan Hijab di Pantai, Muslimah Prancis Dicemooh

Politikus Prancis, Nadine Morano

kabereh.com
PARIS -- Nada sinis terlontar dari sosok politikus Prancis, Nadine Morano, terkait beredarnya foto Muslimah berhijab yang tengah duduk santai di pantai. Ia mengatakan foto itu cermin serangan terhadap budaya Prancis. 

Komentar itu disayangkan komunitas Muslim Prancis. "Dia bilang setiap orang harus menghargai nilai-nilai Republik Prancis. Ini artinya, dia juga harus menghormati umat Islam," ucap Kepala Observasi Nasional Prancis untuk Masalah Islamofobia, Abdallah Zekri, seperti dilansir France24, Ahad (24/8)

Zekri mengatakan tidak pernah komunitas Muslim mengeluhkan masalah adanya pantai dengan isi orang telanjang. Umat Islam pun tidak berkomentar bagaimana wisatawan Prancis hanya mengenakan bikini ketika mengunjungi pantai Marako atau Tunisia.

"Ada baiknya, Morano memikirkan dirinya sendiri sebelum memberikan nasihat kepada orang lain," ucap dia..

Politikus Kanan Tengah Prancis, Valerie Percresse mengatakan selama individu tidak melanggar hukum, maka ia bebas mengenakan apapun yang diinginkan. Blogger, Fouzia Rakza Bouzaoui, mengatakan bahwa Morano harus khawatir tentang 20.000 serangan seksual di Prancis setiap tahun.

REPUBLIKA
Kenakan Hijab di Pantai, Muslimah Prancis Dicemooh
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top