brat ipoh :D

Latest News

Pasukan Israel Blokade Desa di Tepi Barat

Gaza yang porak poranda akibat serangan Israel
kabereh.com TEPI BARAT -- Pasukan Israel dilaporkan telah memblokade Desa Burin di Tepi Barat sepanjang Ahad (24/8) malam. Pemblokadean terjadi setelah serangkaian serangan diluncurkan oleh tentara Israel saat terjadi bentrokan di desa tersebut.
Seperti yang dilansir Ma'an News Agency, Senin (25/8), pasukan Israel mendirikan pos-pos pemeriksaan militer di semua jalan menuju desa dan mencegah para waraga Palestina untuk keluar dan masuk dari maupun ke Desa Burin.
Dilaporkan para tentara menyerbur desa setelah terjadi bentrokan dan menggeledah beberapa rumah. Sementara ditempat lain, pasukan Israel menangkap dan menahan tiga warga Palestina di kamp pengungsian Askar dan Qabalan.
Ma'an melaporkan, dua orang yang bernama Abdo Yousif Jafar (20) dan Abdullah Suleiman (19) ditangkap di kamp pengungsian Askar dan satu orang lainnya bernama Anas (23) ditangkap di desa Nablus daerah Qabalan.
Hari ini merupakan hari ke 49 sejak gempuran Israel terhadap Gaza dimulai pada 8 Juli lalu. Sebelumnya, faksi Palestina mengatakan kesepakatannya untuk melakukan gencatan senjata terbaru yang di prakarsai oleh Mesir, dimana rencananya akan berlangsung selama satu bulan. REPUBLIKA
Pasukan Israel Blokade Desa di Tepi Barat
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top