brat ipoh :D

Latest News

Hamas Seru Lawan Penggusuran Tanah Warga di Betlehem dan Hebron oleh Zionis Israel

Hamas Seru Lawan Penggusuran Tanah Warga di Betlehem dan Hebron
Hebron – kabereh.com: Gerakan perlawanan Hamas mengecam aksi penggusuan yang dilakukan pemukim Zionis terhadap tanah warga Palestina di Tepi Barat dan Al-Quds.
Hamas memperingatkan, Israel atas konsekwensi yang akan mereka tanggung dari aksinya tersebut.

Pernyataan ini muncul setelah aksi kejahatan yahudisasi dan permukiman di Tepi Barat dan Al-Quds terakhir dengan penggusuran tanah seluas 3811 acre milik warga Palestina di Hebron dan Betlehem, disusul dengan persetujuan pemerintah daerah terhadap pembangunan sekolah agama yahudi setinggi sembilan tingkat di permukiman penduduk muslim di Syaikh Al-Jarrah Al-Quds terjajah.

Dalam pernyataan persnya secara tertulis yang dilansir pusat infopalestina, Senin (1/9) Hamas menganggap aksi mereka ini sangat mengkhawatirkan, terutama di saat warga bersiap memanen pohon zaitun. Aksi ini jelas sebuah kejahatan bari dan pelanggaran terhadap smeua uu internasional. 

Demikian juga dengan pembangunan sekolah agama di wilayah permukiman padat penduduk muslim di Syaikh Al-Jarrah, jelas merupakan provokasi langsung terhadap warga, selain penyerobotan tanah warga secara ilegal. 

Hamas dan semua rakyat Palestina jelas menolak aksi mereka dan menyerukan rakyat Palestina di Tepi Barat agar melawan aksi kejahatan tersebut dengan media apapun yang kita miliki. Demikian juga Hamas menyerukan badan-badan internasional untuk segara intervensi secepatnya menghentikan kejahatan-kejahatan Zionis selama ini. infopalestina
Hamas Seru Lawan Penggusuran Tanah Warga di Betlehem dan Hebron oleh Zionis  Israel
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a comment

komentar anda...

Top